Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 03 September 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu yang menarik selama gelaran closing ceremony Asian Games 2018 adalah penampilan boyband asal Korea Selatan, Super Junior atau yang kerap disapa SUJU.

Super Junior sukses membakar semangat penonton dengan tiga lagu di malam puncak acara penutupan tersebut. Sorry Sorry, Mr Simple, dan Bonamana menjadi hits andalan Choi Siwon Cs.

Dua hari sebelum tampil memikat, SUJU sudah tiba di Indonesia dan menikmati hari-hari di ibukota.

Beberapa potret member Super Junior juga ramai di media sosial. Hal ini membuat banyak Kpopers yang iri bahkan heboh dengan momen ini.

Menikmati Jakarta, member-member besutan SM Entertainment ini melakukan jogging, shopping di mall, hingga main golf lho.

Pada Kamis (30/08/2018), Choi Siwon, member Super Junior mengunggah foto dirinya saat sedang jogging di Jalan Sabang, Jakarta.

Tampil simple tanpa penjagaan ketat, foto-foto Siwon yang berpapasan dengan netizen ramai di media sosial.

''siwon as warga lokal, koko koko komplek yg sehat jogging dari depan komplek sampe jalan raya tapi kalau cape pulangnya pake gojek aja ceunah'' tulis @hyungieo.

Jika Siwon sibuk jogging, member Leeteuk dan Ryeowook malah menghabiskan waktunya dengan ngemall.

Kolaborasi leader dan vokalis utama ini sibuk menikmati Pacific Place Mall, Jakarta dengan pengawasan ketat dari beberapa guard.

Dihari yang berbeda, akun Twitter dengan username @ketekoppa mengunggah momennya saat bertemu dengan Ryeowook yang sedang bersama manager-nya.

Pemilik akun @ketekoppa ini terlihat sangat bahagia karena berhasil berada di dekat personil yang baru saja selesai wajib militer ini.

Cuitan @ketekoppa ini mendapat 5.143 retweets dan 192 balasan dari sesama Kpopers yang iri dengannya.

''BENER BENER WOYYY YA ALLAH PADAHAL TADI SIANG GUA LIAT LU KE MALL SENDIRI :((( segabut itu eh ketemu ryeowook!!!'' tulis @juyeonciaga.

''Ya Allah mimpi apa kamu semalem bisa disebrangin wookie :')) Congrats loooh hihi lucky bgt. Btw makasih ya gak ganggu privasinya'' tulis @ddeeiiff.

Leeteuk juga menghabiskan waktunya dengan bermain golf selama berada di Jakarta. Tampil santai dengan kaos berwarna peach, Leeteuk terlihat duduk santai dengan pisang dan telur di depannya.

Jauh sebelum kedatangannya ke Indonesia, Yesung Super Junior pernah diketahui makan mie ayam di sebuah pasar yang ada di Jakarta.

Sepertinya member Super Junior cukup nyaman berada di Indonesia. Ada ELF yang berhasil bertemu?

BACA SELANJUTNYA

Smartphone Choi Siwon Rusak, Netizen: Beli Sama Pabriknya Sekalian Bang!