Rabu, 24 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Jum'at, 07 September 2018 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ojek online atau ojol saat ini benar-benar sangat diminati. Selain memudahkan kegiatanmu, ojol hadir dengan berbagai fitur yang menarik.

Dari taksi hingga ojek, pesan antar makanan, hingga tukang pijat dapat kamu temukan hanya dalam satu aplikasi.

Sebagai driver, tentu sering merasakan suka duka saat menjalani pekerjaannya. Bukan hanya driver, para customer juga sering kali merasakan hal yang sama.

Banyak kasus saat customer harus menerima perlakuan tidak menyenangkan dari driver. Salah satunya adalah cancel orderan secara tiba-tiba.

Walaupun para driver juga merasakan hal yang sama, namun yang sering customer terima adalah alasan-alasan yang tidak masuk akal dan malah sukses membuat kesal.

Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @CeritaTranspOL pada Rabu (05/09/2018) mengenai alasan cancel dari driver ojol yang tidak masuk akal.

Netizen Twitter lalu ikut pamer di kolom balasan cuitan tersebut mengenai alasan driver ojol yang paling tidak masuk akal yang pernah mereka alami.

Berikut beberapa di antaranya yang berhasil tim HiTekno rangkum dari kolom balasan @CeritaTranspOL.

1. Kalau pemilik akun @mouldie_sep ini bukan diminta untuk cancel, namun malah diminta untuk menunggu si abang gojek buang air besar. Sabar ya mas.

2. Yang dialami oleh @bettrawen ini sukses banget buat kesal netizen. Pasalnya, si driver malah nyolot dalam chat percakapan keduanya. Duh.

Alasan cancel driver ojol. (twitter/bettrawen)

3. Driver @sarboish ini cocoknya jadi driver ojol di Rusia aja yang dingin dan nggak sepanas Indonesia. Manja nih driver-nya.

Alasan cancel driver ojol. (twitter/sarboish)

4. Kisah @arditord yang bertemu driver ojol satu ini memang sangat unik. Dengan santainya, si driver meminta agar dirinya melakukan cancel orderan karena dirinya mau pulang.

Alasan cancel driver ojol. (twitter/arditord)

5. @mayanghejo malah bertemu dengan driver yang masih kuliah nih. Bikin kesal karena si driver ternyata mau kuliah, eh malah ngambil orderan. Gimana sih dek?

Alasan cancel driver ojol. (twitter/mayanghejo)

Nah, kamu punya alasan cancel driver ojol lainnya yang bikin kesal nggak?

BACA SELANJUTNYA

Kurang Ajar! Istri Gibran Dihina 'Budak Seks' di Twitter, Wali Kota Solo Diminta Tindak Tegas