Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 10 September 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Twitter kini banyak dijejali politikus, orang jenius bahkan sampai orang paling bodoh sekalipun. Pertanyaan seorang netizen menjadi viral karena  melemparkan pertanyaan mengenai hal terbodoh yang pernah mereka dengar dari orang lain.

Masih banyak misinformasi yang beredar di luar di internet terutama di media sosial. Meskipun terdengar serius, namun pertanyaan dan jawaban yang diberikan terlihat sangat bodoh.

Mitos-mitos yang dihembuskan di media sosial makin berseberangan dengan fakta ilmiah yang ada. Seorang pengguna Twitter bernama Mark Regark melempar pertanyaan mengenai hal paling membingungkan, bodoh dan tidak benar yang pernah mereka tahu.

Hal itu menjadi viral dan direspon oleh ribuan orang.

Mark Regark meminta netizen membagikan sesuatu yang ''sangat bodoh'' yang tak bisa mereka lupakan. Cuitannya berhasil meraih lebih dari 6 ribu komentar dan 1.200 Retweet.

Berikut deretan cuitan mengenai hal terbodoh yang pernah netizen dengar:

1. Orang berkata bahwa semua binatang adalah perempuan karena semuanya memiliki puting susu. Jadi manusia juga perempuan semua gitu ya? Kan semuanya punya juga? Ada ada saja pemikirannya.

Komentar netizen. (Twitter/ lucyesp88]

2. Hal terbodoh ketika bilang bahwa menstruasi adalah tanda tubuh penuh dengan racun. Semoga yang bilang bukan seorang ilmuwan, karena kalau benar maka semua teorinya bisa sesat. 

Komentar netizen. (Twitter/ SorahyaM)

3. Jadi kalau punya imun bagus tak bisa hamil gitu ya?

Komentar netizen. (Twitter/ mourninglove)

4. Kembar identik laki-laki dan perempuan tak selalu benar-benar identik. Dari pinggang ke bawah mereka berbeda. Ya iyalah!

Komentar netizen. (Twitter/ geophysichick)

5. Ini teori auto sesat.

Komentar netizen. (Twitter/ Lucyesp88]

Itulah hal terbodoh yang pernah didengar netizen, bagikan hal terbodoh yang kamu dengar di kolom komentar ya!

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen