Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 10 September 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik akun dengan username @fiksyenshasha baru-baru ini mengunggah kisah mistisnya setelah mendapat panggilan dari nomor telepon berhantu. Kisah ini langsung viral di Twitter setelah diunggah pada Sabtu (08/09/2018).

Ia mengaku setiap malam minggu adalah hal wajib bagi dirinya untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Lokasi yang bertempat di sebuah restoran juga sudah dipilih. Biasanya ia dan teman-temannya akan menghabiskan waktu hingga pukul 3 atau 4 pagi baru pulang ke rumah masing-masing.

Semakin malam, pembicaraan semakin mendalam. Menurut pemilik akun dengan nama pengguna Fiksyen Shasha ini, temannya lalu membuka pembicaraan horor.

Topik yang temannya bahas adalah mengenai nomor telepon berhantu. Teman Fiksyen bahkan berniat untuk memberikan nomor tersebut ke dirinya untuk dihubungi.

Menurut temannya, kisah ini benar-benar terjadi pada dirinya. Tepatnya pada tahun 1992, saat dirinya berusia 12 tahun. Pada masa tersebut, ia biasanya akan mengikuti kakaknya untuk bermain.

Suatu hari, ia mendengar percakapan kakaknya dengan teman-temannya mengenai nomor telepon berhantu. Jika kamu punya nomor telepon berhantu, kamu harus memastikan diri apakah siap atau tidak untuk mendengar suara di ujung telepon tersebut.

Nomor telepon berhantu. (twitter/fiksyenshasha)

Kakaknya dan teman-temannya mengaku jika nomor tersebut milik seorang wanita yang sudah tewas karena dibunuh.

Jika kamu nekat menghubungi nomor tersebut dan tidak ada jawaban. Tenang saja, pemilik nomor telepon berhantu itu akan langsung menghubungimu.

Setelah menguping percakapan si kakak, ia lalu mencatat nomor telepon berhantu yang tadi sempat dibicarakan.

Nomor telepon berhantu. (twitter/fiksyenshasha)

Beberapa minggu setelah kejadian tersebut, teman Fiksyen ini memutuskan untuk menghubungi nomor telepon berhantu yang sudah ia simpan.

Tepat pukul 9 malam, ia mencoba menghubungi nomor tersebut. Sayangnya, teleponnya tidak diangkat. Saat akan tidur, teman Fiksyen menerima panggilan di telepon rumahnya pada pukul 3 pagi.

Belum ia angkat, telepon tersebut lalu diterima oleh ibunya yang hanya terdiam menerima panggilan dini hari. Setelah itu, ibunya menyuruh dirinya untuk kembali tidur.

Pagi harinya, teman Fiksyen mencoba untuk memastikan kembali ke ibunya. Menurut ibunya, ia tidak mengenal suara perempuan di ujung telepon tersebut.

Ibunya mengaku jika suara tersebut sangat sayu dan menggunakan bahasan melayu kuno yang ibunya sendiri tidak paham.

Nomor telepon berhantu. (twitter/fiksyenshasha)

Setelah mencoba menghubungi beberapa kali, akhirnya teman Fiksyen berhasil menerima telepon berhantu itu sendiri. Sayangnya, si perempuan di ujung telepon tidak menjawab sama sekali. Hanya suasana mencekam yang ia rasakan.

Semenjak hari itu, dirinya tidak lagi penasaran dan mencoba menghubungi nomor telepon berhantu tersebut.

Banyak netizen yang meninggalkan berbagai komentar di thread kisah nomor telepon berhantu ini. Banyak yang penasaran dengan nomor lengkap yang diceritakan ini.

Setelah dibuat pada Sabtu (08/09/2018), thread amengenai nomor telepon berhantu ini sudah mendapat total lebih dari 1000 retweets dan 11 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi