Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 September 2018 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Jika ingin menjadi seorang yang berpengaruh di industri fashion rupanya tak perlu mengenal umur. Seperti halnya Lyn Staler, seorang fashion blogger yang telah berusia lanjut.

Lyn Staler yang jadi fashion influencer ini telah berusia 64 tahun. Jika biasanya menjadi fashion influencer dilakukan sejak usia muda, Lyn Stalerr justru sebaliknya.

Lyn Staler. (Instagram/@iconaccidental)

Dilansir dari Dewiku.com, wanita yang juga berprofesi sebagai profesor di Fordham University Inggris ini menyebut dirinya dan juga blognya dengan sebutan ’Accidental Icon'.

Nama itu diambil bukan tanpa alasan. Sebab, profesor ini menjadi seseorang yang terkenal dalam dunia fashion justru secara tak sengaja di usia 63.

Ketidaksengajaan itu bermula ketika ia berada di waktu dan tempat yang tepat saat berlangsungnya acara New York Fashion Week.

Lyn Staler. (Instagram/@iconaccidental)

Kala itu ia memakai baju rancangan Yohji Yamamoto dan menenteng tas Chanel. Karena look-nya yang high fashion itu, para fotografer mulai mengerubutinya dan berpikir bahwa ia adalah sosok penting dalam dunia.

Tak lama kemudian, fotonya mulai tersebar di mana-mana dan ia menjadi perbincangan.

Mengambil kesempatan, ia memutuskan untuk menggunakan popularitasnya dengan membuat sebuah blog untuk menginspirasi wanita-wanita lain seusianya.

Namun, tak hanya sukses dalam mengelola blog dan Instagram, wanita 64 tahun ini juga menandatangani kontrak dengan ELITE London’s Special Booking division dan tampil dalam editorial brand Mango.

Lyn Staler. (Instagram/@iconaccidental)

Kini ia sudah melakukan banyak pemotretan dengan berbagai brand fashion. Selain itu Lyn Staler juga rutin menulis tentang fashion dan kecantikan di blog pribadinya hingga sekarang.

Bukti popularitas? Jumlah pengikutnya di Instagram mencapailebih dari 544 ribu.

Keren sekali, bukan? Lyn Staler berhasil membuktikan bahwa semua orang dapat menjadi style icon dan modis di usia berapa pun.

Tulisan mengenai fashion blogger Lyn Staler ini sudah dimuat di DewiKu.com dengan judul Intip Sosok Lyn Staler, Fashion Blogger Berusia 64 Tahun.

BACA SELANJUTNYA

Bapak Tua Tawarkan Buku Mewarnai tapi Sepi Pembeli di CFW, Netizen Nangis Lihat Perjuangannya