Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 28 September 2018 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kemajuan teknologi sekarang ini memang membuat hidup semua orang menjadi jauh lebih mudah. Untuk millenial, kemajuan teknologi mungkin bukanlah masalah besar. Namun bagi para orang tua yang hidup sebelum teknologi tersebut, tentu adalah mimpi buruk.

Orang tua tidak hidup di zaman saat semua hal sudah bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone dan beberapa perangkat teknologi lainnya. Sangat wajar jika sebagai millenial, kamu sering direpotkan dengan berbagai pertanyaan mengenai teknologi dari orang tuamu.

Walaupun terkadang menyebalkan, tingkah orang tua yang banyak bertanya tentang teknologi juga sering membuatmu tertawa lucu dengan tingkahnya.

Belum lama ini, netizen dibuat heboh dengan aksi pamer chat gaptek orang tua yang langsung viral di Twitter.

Cuitan ini bermula dari akun Twitter @anomdanas yang mengunggah chat-nya bersama ibunya. Menurut si ibu, pulsanya cepat habis. Karena tidak mengerti dengan teknologi, ibunya menduga hal ini terjadi karena kabel data.

Chat orang tua gaptek. (twitter/anomdamas)

Padahal kabel data dengan pulsa yang cepat habis tidak ada hubungannya sama sekali.

Nah, berikut beberapa cuitan netizen yang pamer chat gaptek orang tuanya yang sudah berhasil tim HiTekno rangkum untuk kamu.

1. Waduh, ibu-ibu juga bisa iri ya dengan temannya kalau soal upload foto ke Instagram seperti ini.

Chat orang tua gaptek. (twitter/Chintyawijy)

2. Lebih canggih, akun Twitter @asrisundari mengunggah aksi ibunya yang sering mengirim chat dan melakukan voice call kepadanya. Padahal keduanya hanya beda ruangan saat di rumah.

Chat orang tua gaptek. (twitter/asrisundari)

3. Akun @ziztawinata memang tidak membagikan chat dirinya dengan orang tuanya sih. Namun, akun ini bercerita mengenai ayahnya yang menerima video call dengan cara menempelkannya ke telinga. Duh, kocak.

Chat orang tua gaptek. (twitter/ziztawinata)

4. Auto text di smartphone memang terkadang membuat bingung banyak orang. Termasuk ibu dari pemilik akun @annaninoo ini.

Chat orang tua gaptek. (twitter/annaninoo)

5. Gaul, ibu dari pemilik akun @wisnukunt ini malah sering membagikan link video lagu-lagu kesukaannya. Alasannya agar lebih mudah untuk ditemukan.

Chat orang tua gaptek. (twitter/wisnukunt)

Nah, kalau kamu punya pengalaman chat gaptek bersama orang tuamu seperti yang ada dicuitan netizen di Twitter @anomdanas ini, langsung bagikan ya.

BACA SELANJUTNYA

Startup Asal Yogyakarta Hadirkan Fitur Monitoring Kesehatan untuk Pecinta Olahraga Lari