Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah menarik transportasi online bukan hanya ada di Indonesia. Kali ini sedang ramai kisah seorang driver taksi online yang pergoki istri selingkuh.

Dilansir dari Dewiku.com, seorang pria bernama Leonado berusahan mencari uang tambahan dengan menjadi driver taksi online. Namun malah berujung menyedihkan dengan memergoki sang istri selingkuh.

Sebelum menjadi viral, kisah ini semapt dimuat di koran lokal Kolombia, El Espectador. Ternyata istri Leonardo yang diketahui bernama Yeimy sebenarnya sudah setahun selingkuh dari suaminya.

Bangkai memang tidak bisa disimpan selamanya, cepat atau lambat baunya yang busuk akan tercium juga. Rahasia yang disimpan selama setahun itu akhirnya terbongkar.

Cerita bermula saat Yeimy bersama selingkuhannya bernama Barrios memesan Uber untuk pergi ke sebuah hotel di kawasan Baraanquila, Kolombia.

Setelah pesanan terkonfirmasi dan mobil datang, mereka pun berjalan mendatangi mobil tersebut. Dalam posisi bergandengan tangan dengan mesra, mereka berdua langsung masuk ke dalam mobil.

Saat mereka sudah duduk di dalam, keduanya pun sangat shock karena ternyata driver taksi online tersebut adalah suami Yeimy, Leonardo.

Ilustrasi taksi online. (Unsplash/Dan Gold)

Leonardo sebenarnya menjadi driver taksi online dengan meminjam mobil dan data temannya yang sudah terdaftar di Uber. Sebab, ia bekerja sebagai driver Uber untuk mencari uang tambahan saja.

Leonardo sendiri sama sekali tidak tahu bahwa orang yang akan dijemputnya adalah istrinya sendiri.

Pertikaian pun langsung terjadi saat Leonardo mengetahui istrinya sedang bermesraan dengan pria lain. Leonardo dan Barrios dikabarkan terlibat perkelahian juga.

Ternyata, nasib sial tak hanya menimpa Leonardo yang pergoki istri selingkuh saat jadi driver taksi online, namun juga teman Leonardo.

Temannya yang meminjamkan identitas dan mobilnya untuk Leonardo mendapatkan keputusan dari Uber yang akan mencabut izinnya karena sudah melanggar aturan.

Kisah driver taksi online ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Suami Pergoki Istri Selingkuh saat Jadi Driver Taksi Online.

BACA SELANJUTNYA

Pesan Taksi Online di Aplikasi, Kendaraan yang Datang Bikin Melongo: Orang Kaya Gabut?