Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 10 Oktober 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah akun Twitter bernama @GisellaCik mengunggah video nama singkatan yang ada di dunia kepolisian dan menjadi viral.

Dalam video yang diunggah Gisella, terdapat tujuh anggota polisi yang terdiri dari satu perempuan dan enam laki-laki.

Ketujuh anggota Polisi dalam video terlihat masih lengkap menggunakan seragam dan atribut sehari-hari mereka saat bertugas.

Singkatan istilah Kepolisian yang viral. (Twitter/@GisellaCik)

Anggota polisi yang diketahui berasal dari Polres Magelang ini masing-masing menyebutkan kepanjangan dari istilah-istilah yang biasa digunakan dalam dunia kepolisian.

Video dengan durasi satu menit 43 detik ini dibuat lucu, menghibur dan dibuat layaknya macam-macam singkatan kisah percintaan.

Singkatan istilah Kepolisian yang viral. (Twitter/@GisellaCik)

Seperti singkatan 'SKCK' yang berarti ''Sering Ketemu Cuma Kekancan'' atau singkatan dari 'Lalu Lintas' yang memiliki singkatan ''Masa Lalu denganmu Sering Melintas.''

Singkatan istilah Kepolisian yang viral. (Twitter/@GisellaCik)

Dalam video tersebut ketujuh anggota polisi tersebut juga melakukan parodi singkat dengan lagu sesuai tema singkatan yang sedang mereka bahas.

Tak jarang lagu dangdut berjudul seperti 'Masa Lalu atau 'Aku Cah Kerjo diperdengarkan dalam video guna mendukung parodi dan ekspresi lucu yang mereka buat.

Video parodi nama-nama singkatan tersebut lantas menjadi perhatian netizen di Twitter

Salah satu akun @wahhabicc_jabar mengatakan ''Hahahaha Kreatif woi...Pak @DivHumas_Polri kasih piala nih Polres Magelang Selalu di hati.''

Akun Twitter dengan @DubiaadMalam ''hahahhahha ngakak bangettttt lanjutkan pak pol bu pol kelucuannya membelah jiwaku sampe aku schizophrenia''

@balaghoh ''Mantap prof @na_dirs , numpang tag pak prof Barangkali bisa dibaca sama kaum Baper sebelah biar ga emosi melulu .... Tersenyum lah Indonesia...''

Video nama singkatan kepolisian yang viral di Twitter ini telah diretweet sebanyak 6,8 ribu kali dan 5,7 ribu like.

BACA SELANJUTNYA

Diremehkan Karena Punya Penampilan Begini, Pria Ini Ternyata Punya Harta Triliunan