Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang di akun @sammypasau menjadi viral di Twitter setelah diunggah pada Senin (08/10/2018). Dalam video tersebut, terlihat seorang pria sedang asik olahraga menggunakan alat treadmill seharga satu miliar.

Greget nggak?

Kalau kamu pecinta olahraga dan tertarik dengan alat treadmill yang digunakan pria ini, sepertinya kamu perlu menabung cukup lama agar dapat membelinya. Enggak satu dua bulan, sepertinya kamu perlu menabung selama berbulan-bulan. Mampu?

Bukan treadmill biasa, alat olahraga milik pria ini sepertinya akan membuatmu menjadi atletis layaknya Deddy Cobuzier. Bisa gitu ya?

Ilustrasi treadmill. (pixabay/milyoung23)

Dalam video, pria yang mengenakan celana pendek dan kaus berwarna putih lengkap dengan sepatu ini terlihat bersemangat untuk berlari kecil di treadmill satu miliar ini.

Jika treadmill biasanya diletakkan di dalam ruangan, alat olahraga milik pria ini justru ada di sebuah daerah terbuka. Bisa olahraga sambil menikmati pemandangan dong.

Secara ukuran, alat milik pria ini memang memiliki ukuran yang tidak seperti treadmill pada umumnya. Pasalnya treadmill miliknya terlihat lebih besar.

Selain itu, alat ini juga memiliki beberapa pilihan warna, ada yang berwarna kuning, dan hijau tosca. Makin tertarik mencoba nggak?

Sampai sini, sepertinya kamu patut menurunkan ekspektasi kamu ya. Pasalnya, alat treadmill tidak biasa yang seharga satu miliar ini ternyata adalah eskavator. Greget abis nggak?

Treadmill satu miliar. (twitter/sammypasau)

Ya, roda eskavator ini memang sekilas mirip dengan treadmill ya. Namun harganya jauh lebih mahal dari alat treadmill, benar-benar satu miliar. Gimana dong?

Video yang diunggah dengan judul ''Treadmill satu milyar..'' ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 kali.

''Alamat Fitnes Centernya dimana nih'' tulis netizen dengan username @JayapuraID.

''Lagi membayangkan, bagaimana kalau Bapak itu lagi latihan angkat beban'' komentar pemilik akun @DefriantaS.

''Kereeennnn'' tulis

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?