Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 16 Oktober 2018 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menggunakan jasa taksi online tentu tidak jarang membuatmu mendapatkan berbagai kisah unik dan menarik. Hal yang sama dialami oleh seorang pria asal Cina yang tidak sengaja meminum air kencing driver taksi online tersebut.

Kejadian menjijikan ini berawal ketika dirinya menggunakan taksi online premium yang cukup ternama di negara ini.

Di Cina, taksi online premium memberikan layanan air minum gratis yang selalu disediakan di berbagai kendaraannya. Saat itu, pria yang diketahui bernama Sun ini merasa haus dan langsung mengambil sebotol air yang berada di cup holder mobil tersebut.

Ilustrasi taksi online. (Pixabay/Free Photos)

Tanpa ragu dan curiga, ia langsung meminumnya. Sesaat setelah meneguk minuman yang ia kira air biasa ini, ia langsung terkejut karena air tersebut bukanlah air biasa. Ternyata air minum yang ia kira sebagai pelayanan taksi premium ini adalah air kencing dari sang pengemudi.

Pengemudi awalnya tidak mengetahui bagaimana air kencingnya bisa berakhir sebagai air minum untuk penumpangnya. Takut dilaporkan, ia lalu memberikan sejumlah kompensasi agar tidak dilaporkan ke kantor perusahaan taksi tersebut.

Sudah terlanjut kesal, Sun tidak memperdulikan penawaran si driver taksi online dan berniat untuk melaporkan kejadian ini ke pengelola taksi.

Usai melaporkan, pihak perusahaan taksi online tersebut meminta maaf dan menjelaskan jika sang driver terpaksa harus kencing di dalam mobil karena tidak dapat menemukan toilet umum di dalam perjalanannya.

Penumpang minum kencing driver. (Nextshark)

Bersama dengan permintaan maaf perusahaan, mereka juga mengkonfirmasi jika sang driver sudah dipecat dari perusahaan tersebut.

''Kami minta maaf atas insiden ini. Pengemudi tersebut sudah kami berhentikan dari layanan. Fasilitas pencarian toilet telah tersedia di aplikasi pengemudi dan sudah digunakan lebih dari 30.000 pengemudi setiap hari. Kami akan terus meningkatkan layanan dan memperluas lokasi dengan bantuan penumpang dan mitra kami,'' tulis pihak perusahaan dalam pernyataan resminya.

Kisah penumpang yang tidak sengaja meminum air kencing driver taksi online ini begitu viral di Cina hingga mendapat perhatian dari berbagai media besar.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Taxi Driver 2 Episode 9, Ada Nam Goong Min!