Sabtu, 04 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Oktober 2018 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Pada Minggu (14/10/2018) akun @newdramaojol.id mengunggah sebuah foto yang sukses membuat sedih netizen dan langsung viral di Instagram. Pasalnya dalam foto tersebut terlihat seorang ibu yang sedang mengajari anak laki-lakinya mengaji.

Keduanya terlihat sangat serius melakukan hal tersebut, padahal dalam kondisi siang hari yang terik.

''Pemandangan siang ini di perempatan kertajaya yang bikin saya terharu.. Semoga selalu diberikan kesehatan dan semoga dilimpahkan rejeki yang sangat banyak buat ibu penjual korannya.. Aamiin ya Rabbal'alamin'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat si ibu yang mengenakan jilbab berwarna pink duduk di depan anak laki-lakinya yang mengenakan peci dan membaca isi Al quran yang terletak di atas meja kecil berwarna cokelat.

Ibu ajari anaknya mengaji. (instagram/newdramaojol.id)

Keduanya terlihat mengabaikan apa yang sedang terjadi di sekitarnya sambil terus si ibu mengajari anaknya ini mengaji.

Unggahan ini langsung mencuri perhatian banyak netizen pengguna Instagram. Beberapa di antaranya meninggalkan komentar pada unggahan ini.

''panas bgt disitu padahal :( kasian'' tulis pemilik akun @erkylw.

''Subhanallah allahu akbar...semoga ttp semangat ya mengejar akhirat...karna akhirat lbh kekal dr pd dunia..'' komentar @sukmana266.

''Kasih sayang sesungguhnya seorang ibu mengenalkan arti penting nya dalam akhirat. Bukan dunia.'' tulis @wilizdhhaniar.m.

Sejak diunggah, unggahan yang viral di Instagram mengenai ibu yang mengajari anaknya mengaji ini sudah mendapat 9280 likes dan 90 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya