Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 17 Oktober 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah akun dengan username @thebims baru-baru ini mengunggah sebuah cuitan mengenai temannya yang nekat memesan ojek online untuk membeli sambal dari sebuah warung makanan.

Temannya yang diketahui bernama Deni ini merupakan seorang mahasiswa universitas ternama di Indonesia. Akun di aplikasi ojek online-nya kebetulan mendapat voucher yang tidak ingin ia lewatkan begitu saja.

''Sayang voucher nggak kepakai. Lumayan buat beli sambel.'' tulis @thebims mengutip kata-kata temannya tersebut.

Order sambal. (twitter/thebims)

Benar saja, ia langsung menggunakan jasa aplikasi ojek online ini untuk memesan sambal ijo dari sebuah warung makanan yang sepertinya tidak terlalu jauh dari kediamannya.

Dalam cuitannya, @thebims juga menggunggah screenshot dari percakapannya bersama si driver serta total biaya yang ia keluarkan.

Sambal ijo yang ia beli seharga Rp. 1000, sedangkan biaya antar dari jasa ini senilai Rp. 4000. Karena mendapat voucher sebesar Rp. 4000, Deni hanya perlu membayar total Rp. 1000. Ia lalu membayarnya dengan menggunakan Go-Pay yang ada di aplikasinya tersebut.

Order sambal. (twitter/thebims)

Saat menerima pesanan tersebut. si driver sepertinya cukup terheran dengan customer-nya yang satu ini. Ia bahkan sempat mempertanyakan beberapa kali mengenai kebenaran orderan ini.

''Mas ini bener pesenannya cuma sambel ijo aja?'' tulis si driver.

Tanpa rasa berdosa, Deni mengaku jika di rumahnya ia hanya punya nasi dan lauk, sehingga ia hanya membutuhkan sambal untuk melengkapi acara makannya.

Order sambal. (twitter/thebims)

Cuitan @the bims ini langsung mendapat respon beragam dari netizen. Banyak yang meninggalkan komentar kocak terkait kejadian ini.

''Gw yakin ini gada lauk nya.. Cuma nasi doang..'' tulis @guzz_arr.

''Humor gw emang receh.. tapi ngeliat ginian, bukannya lucu, malah kasian sama mamang gojeknya'' komentar pemilik akun @dearkirito.

''Masi untung beli sambel, lain kali coba minta tusuk gigi sama tissue, kan gratis '' tulis @RuArmawan.

Cuitan mengenai pesan ojek online cuma buat beli sambal ini sudah mendapat 429 retweets dan 17 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

6 Kelebihan Vivo V27 Series Sebagai Daily Driver, Cocok buat Main Game?