Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 19 Oktober 2018 | 22:45 WIB

Hitekno.com - Menjadi driver taksi online harus siap dengan beragam konsekuensi, termasuk mendapat orderan fiktif dari seseorang. Walau bukan yang pertama kali, tapi ini bikin merending. Seorang driver taksi online mengaku dikerjai jin.

Sebuah cerita yang cukup aneh dialami seorang driver taksi online yang tidak diketahui identitasnya. Cerita tersebut awalnya dibagikan oleh akun Facebook Mesphisto Kun pada Sabtu (13/10).

Dalam video pendek yang diunggah, tampak seorang pria yang tengah kebingungan di samping mobilnya pada dini hari. Berulang kali ia mengecek smartphone kesayangan.

Dibantu dua orang, pria tersebut kemudian melihat pesan masuk. Setelah ditelusuri, driver taksi online itu mendapat orderan dari seseorang yang bernama Ibu Fatime Wati.

Awalnya, pelanggan tersebut memesan taksi online untuk datang ke SMP 5 Depok Beji Timur. Pelanggan itu juga meminta driver taksi online agar  segera sampai lokasi karena barang bawannya banyak.

Driver taksol dikerjai jin. (Facebook/Mesphisto Kun)

Anehnya, setelah driver taksi online sampai di lokasi, pelanggan tersebut malah meminta untuk mendekat ke TPU Bambon dekat sekolah.

''Saya sudah di Jalan dedet, ibu di mananya?''

Tak diduga, setelah driver taksi online mendekat ke lokasi dan bertanya ke pelanggan, sebuah jawaban mengerikan pun muncul.

''Di kuburan Pak, kesini aja Pak,'' jawab pelanggan.

Sontak driver taksi online pun kaget, apalagi menurut seorang sumber sudah dua orang jasa transportasi online dikerjai jin di tempat yang sama.

Netizen yang melihat cerita ini pun langsung memberikan komentar, banyak dari mereka yang simpati dengan driver taksi online.

''Ya Allah tega banget yang ngerjain,'' tulis Ai Awan.

''Kasian bapaknya,'' tulis Endro Odren Sesaji.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Cerita Sopir Taksi Online Dikerjai Jin, Bikin Merinding!.

BACA SELANJUTNYA

Mirip Idol Kpop, Driver Taksi Online Ganteng Ini Bikin Netizen Kesemsem