Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 25 Oktober 2018 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sebelumnya mengakui sebagai penggemar anime, kini Elon Musk kembali menggemparkan Twitter. Mengungkap cinta anime, akun Twitter Elon Musk disangka telah kena hack.

Pada 22 Oktober 2018, Elon Musk mempostingkan kecintaan anime dengan tweet ''i (ikon cinta) anime'' yang disambut gempar. Karena cara yang tidak biasa bagi petinggi SpaceX dan Tesla ini.

Tak hanya itu, Elon Musk juga mengungkap kalau dia punya chibi wolverine (karakter wolverine versi lucu). Tak ada yang menyangkanya kan?

Elon Musk ternyata seorang penggemar anime. (whaleshares/@mishka)

Alhasil tweet yang tidak biasanya ini membuat Twitter berpikir kalau akun tersebut kena hack. Hingga Twitter sempat mengunci akun Twitter Elon Musk ini.

''Twitter thought I got hacked & locked my account haha'' (Twitter sangka saya kena hack dan mengunci akun saya haha) tulis Elon Musk.

Akun Twitter Elon Musk disangka kena hack. (Twitter/@elonmusk).

Melihat tweet Elon Musk yang cinta anime ini, memancing berbagai reaksi netizen. Terutama para penggemar anime yang menyambutnya dengan gembira.

Sebelumnya, Elon Musk mengungkapkan kalau dia menyukai film anime Your Name. Bahkan ia membagikan soundtrack dari film fenomenal ini.

Ternyata Elon Musk penggemar anime Kimi No Nawa. (Twitter/@elonmusk)

Elon Musk juga mengungkap kalau dia menggemari anime Evangelion. Bahkan ia mengungkap ingin membangun mecha (robot raksasa).

Elon Musk ingin bangun mecha. (Twitter/@elonmusk)

Jika Elon Musk saja cinta anime, apa kamu juga?

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia