Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 25 Oktober 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang fotografer bernama Matthew Dippel dalam akun Twitternya @DippelMatt meminta bantuan pada para netizen Twitter untuk menemukan pasangan yang ada di objek fotonya.

Matthew Dippel mendapatkan jepretan unik saat dirinya tengah memotret di Taman Nasional Yosemite, California, Amerika Serikat.

Awalnya Matthew ingin memotret pemandangan perbukitan dan tebing yang luas yang berada di salah satu sudut taman nasional tersebut.

Namun, hal unik justru terjadi, dalam foto yang diambil Matthew tersebut terdapat pasangan yang sepertinya sedang melakukan prosesi lamaran di seberang tebing tempat ia mengambil gambar.

Pasangan yang menghilang setelah tak sengaja terfoto. (Twitter/@DippelMat)

Terlihat seorang laki-laki sedang berlutut di depan seorang perempuan memakai dress dan memegang tangannya.

Penasaran dengan pasangan tersebut, Matthew Dippel segera mendatangi lokasi tersebut dan menemukan sekitar 20 orang berada di sana untuk menunggu giliran berfoto.

Namun dari puluhan orang tersebut, tak satupun mengaku atau mengenal pasangan yang dipotret oleh Matthew.

Pasangan yang menghilang setelah tak sengaja terfoto. (Twitter/@DippelMat)

Matthew kemudian mengunggah foto tersebut di Twitter dan meminta bantuan netizen untuk menyebarkannya. Dirinya ingin secara pribadi bertemu dengan pasangan yang berada di objek fotonya yang dia ambil pada tanggal 6 Oktober lalu.

''Aku benar-benar ingin tahu siapa orang yang ada di dalam foto ini. Aku rasa ini momen spesial yang bisa mereka simpan'' terang Matthew Dippel.

Pasangan yang menghilang setelah tak sengaja terfoto. (Twitter/@DippelMat)

Hingga kini Matthew Dippel masih belum bisa menemukan pasangan yang ada di objek fotonya ini.

Foto yang diunggah Matthew Dippel ini lantas menjadi viral dan mendapatkan 163 ribu retweet dan 346 ribu like di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Tasyi Athasyia Ketahuan Bayar Buzzer untuk Pulihkan Namanya, Netizen: Gak Habis Fikri