Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 25 Oktober 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Falling Stars Challenge saat ini memang sedang marak dan diikuti oleh banyak pengguna media sosial. Dari netizen biasa hingga selebriti terkenal ikut challenge satu ini lho. Tidak ketinggalan, sosok-sosok Crazy Rich Asians ini juga ikut Falling Stars Challenge.

Challenge yang viral melalui media sosial Instagram ini pertama kali berasal dari Rusia dan kemudian tersebar hingga Cina dan beberapa negara lainnya di Asia, termasuk Indonesia.

Untuk mengikuti Falling Stars Challenge, kamu hanya perlu jatuh dari kendaraan mewahmu dan menjatuhkan beberapa barang mewah di depan posisimu jatuh. Walaupun terdengar klasik, challenge satu ini secara tidak langsung menjadi ajang pamer lho.

Makin unik, beberapa Falling Stars Challenge di bawah ini dilakukan oleh Crazy Rich Asians. Mau lihat bagaimana mewahnya, berikut tim HiTekno berikan untuk kamu.

1. Netizen dengan akun Instagrma @cindychiang88 ini mau pamer ya? Barang-barangnya yang jatuh bersamanya adalah kumpulan berlian super mewah. Duh, awas ada maling mbak.

Falling stars challenge. (instagram/cindychiang88)

2. Enggak jatuh dari mobil mewah, netizen dengan akun @cherie_lubee ini jatuh dari bath tub berwarna kuning dengan uang dan emas yang tersebar di sekitarnya, Tidak ketinggalan ada beberapa properti brand terkenal Supreme di tangannya.

Falling stars challenge. (instagram/cherie_lubee)

3. Jatuh dari mobil mewah, netizen pemilik akun @linmakeup889 ini memamerkan koleks lipstick-nya dengan warna beragam. Menarik?

Falling stars challenge. (instagram/linmakeup889)

4. Pamer olahraga favoritnya, netizen dengan akun @aluckyskier ini jatuh dari mobil mewah dengan bermacam-macam alat ski, lengkap dengan baju ski yang ia kenakan. Keren nggak?

Falling stars challenge. (instagram/aluckyskier)

5. Jatuh dari mobil super mewah berwarna pink, netizen dengan baju senada ini menjatuhkan beberapa barang mewah yang ia bawa. Sangat terkonsep ya?

Falling stars challenge. (instagram/ec24em)

6. Artis Olla Ramlan dengan akun @ollaramlanaufar juga tidak ketinggalan nih. Jatuh sambil berpose cantik, Olla sempat memamerkan koleksi tas mewahnya.

Falling stars challenge. (instagram/ollaramlanaufar)

7. Jatuh dari mobil sports berwarna oranye yang super mewah. Artis Jesika Iskandar dengan akun Instagram @inijedar memamerkan make-up mahalnya beserta beberapa produk usahanya. Sekalian promo ya?

Falling stars challenge. (instagram/inijedar)

8. Istri Lee Jeong Hoon juga ikut Falling Stars Challenge lho. Jatuh dari mobil sports berwarna putih, ia terlihat pamer beberapa kantong belanja dari merek terkenal. Orang tajir mah bebas.

Falling stars challenge. (instagram/moa_aeim)

9. Unik, artis Ayu Dewi dengan akun @mrsayudewi jatuh dari mobil mewahnya namun sambil memamerkan mainan anaknya yang serba pink. Masuk crazy rich asians nggak nih?

Falling stars challenge. (instagram/mrsayudewi)

Dari 9 Falling Stars Challenge yang dilakukan para Crazy Rich Asians di atas, mana yang paling menarik untuk kamu?

BACA SELANJUTNYA

Diam-diam Gamer, Olla Ramlan Akui Gemar Main PUBG dan Mobile Legends