Sabtu, 11 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 30 Oktober 2018 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini netizen digemparkan oleh penjual smoothies cantik yang berjualan di sebuah pasar dengan tenda.

Video aksinya saat melayani pembeli ini menjadi viral di media sosial, pasalnya penjual smoothies ini tidak hanya cantik, ramah tapi juga memiliki badan yang indah.

Tak heran netizen yang rela antre panjang hanya untuk membeli smoothies di kedai tenda miliknya yang bernama Fruit T17 LOCK THAT PARADE.

Penjual smoothies cantik yang viral. (Instagram/@joinyy)

Diketahui, perempuan cantik tersebut merupakan seorang warga Thailand pemilik akun Instagram @joinyy yang berjulan di Bangkok's Train Night Market Ratchada.

Melalui Instagramnya, diketahi bahwa penjual smoothies cantik itu bernama Ploychanok.

Penampilan Ploychanok yang mencolok ketika berjualan smoothies ini yang membuat banyak netizen tertarik mengantre.

Meski beberapa kali tampak dirinya hanya memakai kaos saja, namun dirinya selalu memakai riasan lengkap, tak heran banyak laki-laki yang rela yang untuk menyicipi smoothies buah buatannya.

Penjual smoothies cantik yang viral. (Instagram/@joinyy)

Video saat Ploychanok meracik smoothies sempat viral beberapa waktu lalu, namun kali ini dirinya kembali heboh di media sosial.

Dalam video yang viral tersebut, Ploychanok dengan santai meracik smoothies buah semangka dengan blender dan meletakkannya dalam kulit buah dan diberi potongan buah semangka berbentuk bulat sebagai topping.

Kedainya ini juga makin dikenal saat aktris populer Thailand, Chailda Vijivongthong pernah mencicipi smoothies buatannya beberapa waktu lalu lho.

Penjual smoothies cantik yang viral. (Instagram/@joinyy)

Sampai saat ini tidak diketahui pasti apa profesi sebenarnya Ploychanok penjual smoothies cantki ini, namun beberapa kali dirinya mengunggah sedang menjalani pemotretan.

Kalau kalian ke Thailand jangan lupa mampir ke kedai smoothies Ploychanok ini ya.