Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 November 2018 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jodoh memang misteri, tidak ada yang tahu ujungnya seperti apa. Seperti kisah percintaan yang viral ini, pernikahan guru dan murid

Kisah viral pernikahan guru dan murid ini dialami oleh pria asal Manado bernama Erwin Pangaila ini.

Kisah asmara pasangan bernama Erwin Pangaila dan kekasihnya, Vinda Virginia viral di media sosial. Sebab, kisah cinta keduanya bak FTV.

Diketahui, kisah cinta mereka dimulai sejak tahun 2011. Saat itu Erwin adalah seorang guru di SMP Manado, dan di sanalah dia bertemu dengan siswinya yang bernama Vinda Virginia.

Kehadiran Vinda di kelasnya sempat mengganggu perhatian guru matematika satu ini. Sejak awal Erwin sudah merasakan getaran berbeda saat melihatnya. Dia sempat mengira ada yang salah dengan dirinya karena menyukai siswi SMP.

Erwin dan Vinda. (Facebook/Erwin Pangaila)

Namun, pada akhirnya guru dan murid ini mulai pacaran pada tahun 2011. Saat itu Vinda masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Mereka melupakan status sebagai guru dan murid untuk memutuskan menjadi sepasang kekasih.

Tahun 2013, Vinda masuk SMA dan mereka terpaksa terpisah, namun hubungan keduanya tetap berlanjut. Setelah Vinda lulus SMA, dua tahun kemudian Erwin melangsungkan lamaran. Setelah tujuh tahun pacaran, keduanya akhirnya menikah pada Jumat (5/10/2018). 

Usai melangsungkan pernikahan, Erwin membagikan perjalanan cintanya menemukan kekasih hati dari akun Facebook pribadinya.

Erwin dan Vinda. (Facebook/Erwin Pangaila)

"Dulu ku tak mengerti, Knapa dia terus mengganggu perhatianku, Hatiku berdegup kencang ketika melihatnya. Buatku... Apapun angle nya dia begitu mempesona. Dulu ku pikir ada yg salah dgnku, Tak terpikirkan ternyata ini adl bagian dari rencana yg Agung," ujar Erwin Pangaila di akun Facebooknya.

Apakah kamu juga punya kisah cinta yang unik? Atau pernah jatuh hati dengan gurumu sendiri semasa sekolah?

Tulisan kisah viral pernikahan guru dan murid ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Tujuh Tahun Pacaran, Murid dan Guru Ini Resmi Menikah.

BACA SELANJUTNYA

Guru Honorer Dipecat Gara-gara Kritik Ridwan Kamil