Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 November 2018 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini sebuah cerita jadi viral di twitter karena mengisahkan perjuangan seorang cowok yang kerja keras demi kumpulkan modal nikah.

Demi mengumpulkan modal nikah, seorang pria rela menjalani berbagai profesi sekaligus. Kisah kerja kerasnya ini yang menjadi viral di Twitter.

Dari laman Dewiku.com, cowok 24 tahun ini diketahui bernama Amin Fadhil Shaari. Dia membuat postingan di Twitter tentang usahanya untuk mencari uang tambahan. Tujuan awal Amin membuat postingan ini adalah mencari konsumen.

Postingan Amin yang viral di Twitter. (mstar)

Dalam postingan itu, Amin mengatakan jika dia melakukan usaha sebagai penjaja makanan atau pengantar makanan pada pagi hingga petang hari. Selanjutnya, dari sore hingga malam hari, Amin melanjutkan kerja menjadi tukang servis handphone.

Pada waktu yang bersamaan, Amin juga bekerja sebagai penjual minuman berbahan dasar cokelat dalam kemasan. Dirinya berjualan di pasar malam yang pinggir jalan.

Postingan Amin yang viral di Twitter. (mstar)

Semua penghasilannya akan dia kumpulkan untuk melamar kekasihnya. Amin memang berencana untuk menikahi pacarnya dalam waktu dekat dan sedang mengumpulkan modal nikah.

Rupanya, netizen salut dengan kerja keras Amin dan memberikan komentar dukungan untuk dirinya. Kebanyakan memberikan doa agar dibukakan pintu rejeki, dan sebagian lainnya merasa iri dengan pacar Amin.

Menurutnya, Amin adalah tipe pacar idaman karena bisa bekerja keras.

Tulisan ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Viral di Twitter, Pria Ini Kerja Keras Kumpulkan Modal Nikah.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria 40 Tahun Stalking Siswi SMA Berujung Ribut, Pelaku Diciduk Polisi