Rabu, 01 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 05 November 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mainan berbentuk handphone untuk anak-anak sudah populer sejak dulu, namun kamu pasti juga populer dengan nada dering yang ada di mainan tersebut.

Yap bagi kamu yang masih ingat dengan nada'' Ay, ay, Ay i'm your little butterfly'' tersebut merupakan sebuah potongan lagu yang dinyanyikan dalam sebuah lagu dan memiliki  video klip lho.

Potongan lagu yang biasanya tak terdengar liriknya tersebut menjadi nada dering yang khas dari handphone mainan selain nada anjing menggongong dan nada dering untuk telepon.

Video klip itu muncul dan menjadi viral di media sosial. Potongan lagu tersebut merupakan bagian dari lagu yang berjudul Butterfly yang dinyanyikan Smile.

Lagu ini sudah diproduksi sejak tahun 1998 oleh label Parlophone Music Denmark.

Dalam video klip berdurasi tiga menit tersebut dinyanyikan oleh dua orang wanita yang ada di dunia digital dibawa oleh pesawat yang berbentuk kupu-kupu.

Video klip lagu Butterfly. (YouTube/Warner Music Denmark)

Hampir sama dengan lagunya yang ceria, lagu yang diunggah di YouTube Warner Music Denmark ini mendapat banyak respon dari netizen.

Dari sekian banyak komentar, nyatanya potongan nada dering tersebut tidak hanya ada di handphone mainan di Indonesia saja lho.

Beberapa negara dalam berbagai bahasa menulis di kolom komentar di akun YouTube tersebut menyebutkan bahwa dirinya juga pernah mendengarkan potongan lagu tersebut dari handphone mainan anak-anak.

Komentar video klip lagu Butterfly. (YouTube/Warner Music Denmark)

Sebelumnya tidak ada yang menyangka bahwa potongan lagu yang ada di handphone mainan merupakan sebulah lagu yang memiliki video klip.

Berikut video klip lengkap dari lagu Butterfly:

Gimana guys dengan lagu Butterfly ini kamu jadi nostalgia nggak dengan mainan handphone milikmu

BACA SELANJUTNYA

Cocok untuk Buka Toko Online, Ini Rekomendasi Suplier Dropship yang Layak Kamu Coba