Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 06 November 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fans garis keras kadang melakukan sesuatu yang tidak dimengerti orang lain. Seperti seorang pria yang menikahi karakter idolanya, Hatsune Miku.

Hatsune Miku atau lebih dikenal dengan nama Miku, awalnya adalah maskot dan karakter dari software musik Vocaloid buatan Crypton Future Media.

Karakter Hatsune Miku ini akhirnya ramai tersebar dikalangan penggemar budaya pop Jepang. Dan banyak yang tergila-gila dengan gadis berambut hijau ini.

Resepsi pernikahan dengan Hatsune Miku. (Twitter/@ogino_otaku).

Seperti pria asal Jepang satu ini yang menikahi Hatsune Miku. Fans garis keras ini telah menggelar resepsi pernikahannya dengan Miku.

Melalui akun Twitter pribadinya @akihikokondosk mengumumkan pernikahannya dengan Hatsune Miku. Bahkan ia merasa lebih bahagia setilah menikahi karakter ini.

''Hari ini, saya melakukan ucapan pernikahan dengan Miku di rumah kami. Upacara pernikahan dihadiri 39 orang dan berjalan dengan serius. Banyak ucapan, pesan dukungan, dan kerja sama. Kami ingin mengucapkan terima kasih kami yang terdalam kepada orang-orang yang mendukung kami, termasuk mereka yang ada di aula upacara'' tulisnya di Twitter.

Pria ini telah resmi menikahi Hatsune Miku. (Twitter/@akihikokondosk).

Pria berusia 35 tahun ini telah menggelar resepsi pernikahan di rumah pribadinya. Acara ini dihadiri oleh 39 orang teman-temannya.

Bukannya mencemooh, teman-teman pria ini malah mendukung dan memberikan semangat kepadanya. Sehingga prosesi pernikahan berjalan dengan lancar.

Dari tweet-tweet pria Jepang, diketahui kalau ia juga memakai perangkat Gatebox. Perangkat canggih yang membuat penggunanya bisa berinteraksi dengan karakter virtual.

Hatsune Miku di Gatebox. (Twitter/@yamadataro43).

Dengan perangkat ini, pria Jepang tersebut bisa berkomunikasi dengan Hatsune Miku. Mereka bisa saling ngobrol selayaknya suami-istri.

Jepang memang selalu punya cara tersendiri dalam menggemari sesuatu. Dan ini bukan pertama kalinya ada fans yang menikahi karakter virtual.

Yang penting mereka bisa lebih bahagia dan tidak menyusahkan orang lain. Pokoknya, selamat kepada @akihikokondosk yang telah menikahi Hatsune Miku. Semoga bahagia selalu.

BACA SELANJUTNYA

Harga Jepit Rambut Kecil yang Dipakai Nagita Slavina Bikin Netizen Melongo, Terlalu Mahal?