Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 08 November 2018 | 08:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video tutorial make up dengan barang seadanya yang dibuat oleh seorang YouTuber ganteng bernama Anthony Yaputra menjadi viral di YouTube setelah diunggah pada Sabtu (03/11/2018).

YouTuber berwajah tampan ini mencoba memparodikan salah satu YouTuber yang sedang naik daun, Rahmawati Kekeyi Putri.

Menirukan Kekeyi lengkap dengan gaya bicaranya saat melakukan tutorial, pria ini tampil total dengan beberapa barang seadanya yang super aneh.

Hal pertama yang ia gunakan adalah memakai cream malam dan pagi. Anehnya, cream yang ia gunakan adalah pomade. Cream mata ini lalu diratakan ke seluruh wajahnya.

Tutorial make up. (youtube/Anthony Yaputra)

Melanjutkan make up-nya, ia lalu menggunakan bb cream. Kali ini produk yang ia gunakan sangat tepat. Setelah meratakan ke seluruh wajah, ia lalu mencoba meratakannya dengan menggunakan beauty blender. Alat aneh yang ia keluarkan adalah sebuah setrika.

Tutorial make up. (youtube/Anthony Yaputra)

Usai menggunakan bb cream, Anthony lalu menggunakan eye shadow berwarna ungu. Bukan eye shadow pada umumnya, ia menggunakan poster colors. Makin aneh? Ia lalu mengaplikasikannya dengan menggunakan sikat gigi yang ia sebut sebagai brush favoritnya.

Tutorial make up. (youtube/Anthony Yaputra)

Melanjutkan, ia lalu memakai blush on berwarna merah. Jangan harap Anthony memakai blush on sebenarnya. Ia malah menggunakan pewarna makanan berwarna merah di pipinya agar memerah.

Menutup seluruh rangkaian make up tutorialnya, Anthony lalu menggunakan bedak yang anti mainstream dan berbeda dari YouTuber make up lainnya.

''Jadi kalian makenya tu tipis-tipis aja, yang penting dia tu nge-bake gitu,'' ungkapnya.

Tidak berhenti, Anthony kembali melanjutkan tutorial make up dengan menggunakan eyeliner. Bukan eyeliner pada umumnya, Anthony malah menggunakan sebuah permanent marker. Makin dan semakin aneh.

Tutorial make up. (youtube/Anthony Yaputra)

''Aku mo bikin seolah-olah mataku itu lebih panjang,'' ungkapnya menjelaskan sambil memakai eyeliner.

Finishing touch, Anthony menggunakan lip balm. Lagi-lagi, jangan harap ia menggunakan produk lip balm sesungguhnya, kali ini ia menggunakan lem kertas berbentuk stick. Jelas saja yang satu ini super ekstrim, saat digunakan, bibirnya langsung menempel.

Tutorial make up. (youtube/Anthony Yaputra)

''Udah gini aja, kalau aku keluar santai, keluar males-males gitu, kalau aku mau ke al**mart, ind**art, aku cuma pakai gini aja,'' ungkapnya menutup.

Video tutorial make up dari Anthony ini lalu mendapat banyak komentar dari subscriber-nya.

''Kok ngakak ih :( kesian jir kulitnya jd apaan itu abis dikasi gatsby dikasi herocyn wkkwkw'' tulis JUNE Channel.

''Kak produk make upnya taroh di deskripsion box dong. Saya mau otw beli :))'' komentar Ekadewi Safitri.

''Ganteng sih tapi sayang rada rada gesrekk :')'' tulis AnizPlayz IND.

Sejak diunggah, video ini sudah mendapat 100.738 viewers dan lebih dari 10.000 likes. Gimana nih aksi si YouTuber ganteng yang mirip Kekeyi ini?

BACA SELANJUTNYA

Cuma Buat Konten, Gilang Barbie Nekat Dikubur Hidup-hidup dengan Ular