Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 12 November 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merayakan pesta ulang tahun kini memang menjadi hal wajib yang harus diadakan. Hal yang sama juga dilakukan oleh seorang bocah berumur 7 tahun yang merayakan pesta ulang tahun ala resepsi pernikahan super mewah dengan tema Disney Princess.

Tahun ini, Sophia Isabella Barbo, putri dari William Barbo, pimpinan perusahaan Unlimited Network of Opportunities atau UNO yang terkenal di Filipina, merayakan ulang tahun ke 7-nya.

Foto-foto mewah dari gelaran ulang tahun ini lalu dibagikan oleh akun Facebook bernama Nice Print Photography & Exige Weddings pada Minggu (04/11/2018) lalu.

Pesta ulang tahun mewah. (facebook/Nice Print Photography & Exige Weddings)

Pesta ulang tahun dengan tema Disney Princess ini memang memberi kesan super mewah yang didukung oleh desain hingga kostum yang digunakan.

Mengenakan gaun biru layaknya Snow White, Isabella tidak lupa mengenakan mahkota pada kepalanya agar makin mirip dengan Disney Princess favoritnya.

Soal dekorasi, pesta ulang tahun ini disulap layaknya pesta pernikahan dengan langit-langit ruangan yang dihiasi dengan balon, bunga, dan berbagai lampu kristal.

Pesta ulang tahun mewah. (facebook/Nice Print Photography & Exige Weddings)

Masih kurang? Meja yang akan ditempati oleh para undangan juga dihias mewah ala anggota kerajaan dengan peralatan perak dan bunga tulip untuk hiasan.

Apalah artinya pesta ulang tahun tanpa kue ulang tahun. Untuk pesta Isabella ini, kue ulang tahun dibuat dengan 6 tingkat dan berhiaskan bunga mawar di setiap sisinya. Semakin mirip kue di resepsi pernikahan?

Pesta ulang tahun mewah. (facebook/Nice Print Photography & Exige Weddings)

Memberikan hiburan pada para tamu, para Disney Princess juga dihadirkan. Beberapa di antaranya adalah Snow White, Cinderella, Elsa dari Frozen, Aurora, Belle, hingga Mulan.

Dilansir dari beberapa media lokal, pesta ulang tahun Isabella digadang-gadang sebagai pesta paling mahal.

Pesta ulang tahun mewah. (facebook/Nice Print Photography & Exige Weddings)

Unggahan Nice Print Photography & Exige Weddings ini langsung menarik banyak perhatian dan komentar beragam dari netizen.

''Gadis kecil ini punya segalanya di pesta ulang tahun ke-7. Saya sendiri tidak tahu akan menghabiskan 1/10 untuk acara pernikahanku.'' tulis Kim Cher.

''Ketika ayahmu adalah Tony Stark,'' komentar netizen Alex Saclauso.

''Saya harap bisa melakukan yang sama pada putri saya. Tuhan bantu aku memenangkan undian'' komentar MaLobelle Pimentel Canes.

Sejak dibuat, unggahan mengenai pesta ulang tahun ala resepsi pernikahan ini sukses mengumpulkan 28 ribu komentar dan sudah dibagikan sebanyak 122.528 kali.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini