Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 19 November 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Superman, sosok superhero yang bisa terbang dan pastinya digambarkan sosok bule. Namun kini ada sosok Superman ngapak alias berbahasa ngapak yang bikin ngakak.

Sebuah video viral di Facebook dengan menampilkan aksi Superman ngapak terbang di sebelah mobil. Apakah benar ada Superman bisa ngomong?

Ya pastinya bukan Superman asli, karena ini video candaan antar dua pria. Nampak dalam video seorang pria menjadi Superman dengan seolah-olah terbang di samping mobil.

Bikin ngakak, ada Superman ngapak terbang di samping mobil. (Facebook/ Imam R Kumbawali)

Padahal pria yang jadi Superman ngapak ini hanya bergelantung di pintu samping. Karena diduga mobil yang ditunggangi adalah angkot.

Namun dalam video ungahan akun Facebook Imam R Kumbawali ini, yang bikin ngakak adalah obrolan pria dengan Superman ngapak ini.

''Ahirnya bisa ketemu superman Terbang nyalip mobil aku...'' tulis akun Facebook Imam R Kumbawali dalam postingan tersebut.

Karena siapa sangaka ada Superman Ngapak mau ke Cilengsi dan makan dengan sayur tempe.

Penasaran? Simak video berikut ini.

Video ini diunggah pada 13 November 2018 dan telah menjadi viral. Setidaknya sudah ada 142 komentar, 487 respon, dan dibagikan kembali sebanyak 1.643 kali.

Video Superman ngapak yang bikin ngakak ini makin viral setelah disebarkan ke Twitter maupun Instagram. Sehingga tidak hanya viral di Facebook saja.

BACA SELANJUTNYA

Gendong Sang Anak saat Salat, Pria Muda Bikin Netizen Salut