Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 21 November 2018 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK baru saja berkunjung ke Indonesia dalam rangka gelaran Shopee Road to 12.12 Birthday Sale yang berlangsung pada Senin (19/11/2018) lalu. Penampilan girlband jebolan YG Entertainment ini langsung mencuri perhatian netizen Indonesia. Beberapa netizen bahkan iseng dengan mencoba menyamakan baju member BLACKPINK dengan beberapa barang ini.

Tampil dengan memukau, girlband dengan personel Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini membawakan tiga lagu berturut-turut. Tiga lagu tersebut adalah As If It Your Last, Forever Young, dan lagu anyarnya Ddu Du Ddu Du.

Rupanya salah satu kostum yang dikenakan oleh member Rose membuat netizen dengan akun @Thoriqullslam teringat akan sebuah buku yang sering kali kamu temui ini.

''Rose #BLACKPINK mengingatkanku kepada :))'' tulis netizen dengan akun @Thoriqullslam.

BLACKPINK. (twitter/Thoriqullslam)

Dalam unggahannya, baju yang dikenakan Rose ia samakan dengan buku tulis yang cover-nya memiliki motif kotak-kotak berwarna kuning.

Baju berwarna kuning dengan motif kotak-kotak ini memang terlihat sangat serupa dengan baju yang dikenakan oleh Rose. Tidak kaget jika banyak netizen langsung setuju dengan cuitan @Thoriqullslam ini.

Beberapa netizen bahkan mengunggah foto bukunya yang motifnya sama dengan baju Rose BLACKPINK tersebut.

''Pantes kek gak asing, ternyata motif bajunya mirip buku utang'' tulis netizen dengan akun @nanda_afrian.

BLACKPINK. (twitter/nanda_afrian)

''buku praktek fisik aq ternyata ya allah :('' komentar @noriyaza menemukan buku fisiknya yang sama dengan baju member BLACKPINK.

BLACKPINK. (twitter/noriyaza)

Selain menyamakan baju member Rose, netizen juga ikut menyamakan baju yang dikenakan personel bernama Jennie ini karena memiliki motif yang serupa.

Baju dengan potongan sabrina yang menampilkan bahu penyanyi yang baru saja rilis single-nya ini lalu disamakan dengan sebuah tas dengan motif warna-warni-nya. Sekilas, kamu akan melihat kesamaan dari keduanya. Sama nggak?

BLACKPINK. (twitter/KimSherlynZ)

Netizen Twitter memang super kreatif ya. Kalau menurutmu, baju yang dikenakan member BLACKPINK ini mirip dengan barang-barang tersebut nggak?

BACA SELANJUTNYA

Profil Kang Dong Won Biodata Lengkap Pacar Rose BLACKPINK Terbaru