Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 21 November 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen baru saja dibuat heboh dengan kabar gugatan cerai dari pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kabar ini jelas mengejutkan banyak pihak, terlebih keduanya sering terlihat mesra dalam tiap unggahan masing-masing di Instagram.

Dilansir dari Matamata.com, kabar gugatan cerai antara pasangan ini pertama kali bocor dalam postingan akun gosip di Instagram pada Selasa (20/11/2018).

Banyak yang tidak menyangka jika kabar gugatan cerai akan datang dari Gisella Anastasia dan Gading Marten. Pasalnya, keduanya selalu terhindar dari berbagai gosip miring.

Bahkan dalam postingan Instagram lima hari yang lalu, Gading Marten sempat mengunggah foto keduanya bersama Gempita Nora Marten saat sedang merayakan ulang tahun Gisella Anastasia.

''Hbd mamaiseeeellll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus.. diberkati Tuhan dalam segala hal... amiiiin... *muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahaha..'' tulis Gading Marten dalam unggahan tersebut.

Gading dan Gisel. (instagram/gadiiing)

Dalam akun Instagram pribadinya @gisel_la, ia juga mengunggah foto kebersamaan ketiganya pada Agustus lalu. Kehangatan keluarga ini terlihat jelas dari foto yang berhasil mendapatkan 121.931 likes ini.

''Gem nih yg pilihin papa pake topi, mama pake bantal, trus dia pake headphone.. hihi... emesh!'' tulis @gisel_la.

Gading dan Gisel. (instagram/gisel_la)

Di balik unggahan bahagia di Instagram

Gading dan Gisel. (instagram/gadiiing)

Sekarang ini, Instagram seolah berubah menjadi buku diari yang wajib banget diisi setiap harinya. Apa pun yang sedang kamu rasa atau alami wajib di bagikan dalam laman media sosialmu ini.

'Tidak posting, tidak gaul. Tidak pamer, tidak keren.' seolah adalah kutipan penting yang menjadi moto hidup pengguna media sosial.

Pengikutmu di Instagram seolah hanya perlu tahu mengenai kebahagiaanmu bersama pasangan, kisah sedih di balik unggahan tersebut tidak perlu diketahui.

Hal yang sama juga mungkin dialami oleh pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sering umbar kemesraan di media sosial, keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahan yang sudah dibangun selama 5 tahun.

Pada dasarnya, netizen memang tidak pernah tahu mengenai hal apa yang terjadi di balik unggahan bahagia tersebut. Termasuk mengenai berbagai konflik rumah tangga yang bisa saja dialami oleh keduanya.

Jarang pamer di Instagram, bukan berarti tidak bahagia

Gading dan Gisel. (instagram/gisel_la)

Saat banyak orang begitu senang membuat unggahan pamer di media sosial, faktanya ada beberapa orang yang justru membatasi diri dari hal-hal tersebut.

Entah karena mengerti batasan dalam menggunakan media sosial atau karena memang tidak ingin membagi kehidupan pribadinya.

Pada beberapa kasus, orang-orang seperti ini justru memiliki kehidupan yang bahagia dan jauh dari ramainya media sosial.

Dalam dunia entertainment, beberapa artis memilih menghindari media sosial dan menikmati hidup layaknya orang biasa sebelum mengenal Instagram dan lain-lain. Sebut saja Reza Rahardian, aktor peraih piala Citra ini sukses membangun karirnya tanpa embel-embel media sosial.

Ansos, tapi hal tersebut sudah menjadi pilihan masing-masing kan? Semoga nantinya, kita dapat menjadi lebih bijak dalam mengirim unggahan di media sosial terutama Instagram ya.

Mengenai kelanjutan nasib hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang masih belum diketahui. Kita doakan yang terbaik untuk pasangan ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Konten TikTok Berisi Kritik ke Pemerintah yang Berujung Jadi Perkara, Ngeri-Ngeri Sedap