Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 27 November 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilik nama asli Samuel Alexander atau yang biasa kita kenal dengan Young Lex ini memang tidak pernah lepas dari kontroversi. Terlebih setelah beberapa waktu lalu terlibat kasus dengan fans Kpop.

Hal itu bermula saat video Young Lex unboxing album milik Blackpink 'Square Up' yang banyak menjadi perbincangan netizen.

Dalam video kontroversi tersebut, Young Lex menyebut foto member asal Thailand di album Blackpink dengan kalimat yang tidak pantas. Akibatnya, Young Lex mendapatkan hujatan dari fans Kpop.

Namun, nampaknya Young Lex tidak kapok dihujat netizen, karena baru ini ia mengunggah foto yang telah diedit bersama dengan salah satu member Blackpink, Lisa.

Young Lex berfoto dengan Lisa Blackpink. (Instagram/young_lex18)

Foto yang diunggah melalui instagram pribadinya tersebut, terlihat keduanya saling berpose ke arah kamera dengan latar background berwana biru.

Pose Lisa Blackpink terlihat tengah bersandar sambil mengangkat jempolnya, sedangkan Young Lex berpose mengangkat kedua tangannya. 

Young Lex juga menuliskan caption pada foto tersebut ''Jangan pada cemburu ya, kemarin pas dia di Jakarta kita emang sempet ngeDATE @lalalisa_m'' tidak lupa juga, Young lex menyertakan Instagram Lisa di akhir captionya.

Unggahan Young Lex tersebut lantas dibanjiri reaksi netizen yang tidak terima dengan unggahan Young Lex, terutama para Blink (Fans Blackpink).

@rahayudiantari ''Yagini kali netizen dikasi nyawa''

@intand.a ''Halu nya jangan kejauhan dong''

@taufik65 ''Beauty and The Beast''

@nam_saya_prapa_cada ''Bang kayaknya itu tempelan deh wkwkwk''

Foto editan Young Lex dan Lisa Blackpink yang telah diunggah ini mendapatkan 144.857 like dari netizen Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lisa Blackpink Pulang Kampung ke Thailand, Netizen Indonesia: Kirain di Trowulan, Mojokerto