Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 29 November 2018 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hingga penghujung tahun 2018, netizen masih saja dihebohkan dengan kisah cinta pria super tajir asal Singapura dengan gadis biasa. Indonesia tidak ketinggalan dengan kehebohannya, belum lama ini pernikahan super mewah yang disebut sebagai crazy rich Surabayan menjadi viral di media sosial.

Menurut penelusuran lebih lanjut, ternyata pesta pernikahan crazy rich Surabayan yang viral di media sosial ini ternyata hoax. 

Pesta pernikahan memang benar dilaksanakan, namun tidak seperti yang ramai di media sosial. Tidak ada doorprize Mobil Jaguar dan souvenir emas Antam.

Baca Juga: Ternyata Hoax, Pernikahan Crazy Rich Surabayan tak Seheboh Itu

Dari kabar yang beredar, pernikahan pasangan asal Surabaya yang super mewah ini digelar di Bali pada 1 Desember 2018 mendatang. Jauh sebelum hari H, berbagai bocoran dari pernikahan ini sudah ramai dan menjadi perbincangan banyak orang.

Gelaran mewah ini sudah tentu akan diadakan di hotel bintang lima. Selain itu, acara ini juga akan mendatangkan langsung band legendaris tahun 90-an, MLTR.

Melalui akun Instagram @jusupclarissawed, beberapa bocoran mengenai pernikahan mewah Jusup Cayadi dan Clarissa Wang ini diunggah oleh pemilik akun.

Unggahan pertama akun ini dimulai dengan video lamaran yang digelar di Macao pada 11 Mei 2018 lalu.

Diadakan dengan meriah lengkap dengan beberapa pendukung acara di sebuah hotel mewah, acara lamaran terlihat sangat berbeda dari acara lamaran orang biasa lainnya.

 

Berlanjut dengan unggahan Bridal Shower ala calon pengantin lainnya. Terlihat sang mempelai wanita, Clarissa berfoto bersama sahabat-sahabatnya.

''Teruntuk kamu, cece sepupuku yang paling cantik sekaligus gokil, kadang anggun kadang kocak.. May you always be happy in your life, cause we'll always be with you'' tulis @valerie-phoebe.

Crazy Rich Surabayan. (instagram/jusupclarissawed)

Gelaran mewah menuju pesta pernikahan ini berlanjut pada lamaran tradisional antara Clarissa dan Jusup.

Lamaran tradisional ini menampilkan desain ruangan yang di dominasi oleh berbagai bunga yang memberikan kesan kalem dan indah. Foto-foto keduanya sukses mencuri perhatian.

Crazy Rich Surabayan. (instagram/jusupclarissawed)

Beberapa souvenir mewah dari gelaran ini juga dipamerkan dalam akun Instagram @jusupclarissawed. Satu set royal high tea dipersiapkan dengan bungkusan yang di dominasi warna soft pink. Super mewah nggak?

Crazy Rich Surabayan. (instagram/jusupclarissawed)

Salah satu souvenir menarik dari gelaran mewah ini adalah dua koin emas yang di permukaannya tercetak wajah Jusup dan Clarissa. Siapa yang nggak pengen diundang ke gelaran mewah ini?

Crazy Rich Surabayan. (instagram/jusupclarissawed)

Unggahan terbaru dari akun Instagram @jusupclarissawed ini adalah sebuah video teaser saat kedua pasangan yang akan resmi menjadi suami istri ini melakukan foto pre wedding di beberapa benua. Dimulai dari Afrika, Eropa, Amerika, hingga berakhir di Australia.

 

Salah satu yang mengejutkan, pasangan yang akan resmi ini sudah menyiapkan mobil Jaguar sebagai hadiah bagi tamu undangan yang beruntung lho. Mewah banget nggak?

Hingga kini, akun Instagram @jusupclarissawed yang mengunggah berbagai bocoran gelaran mewah pesta pernikahan crazy rich Surabayan, Jusup Cayadi dan Clarissa Wang ini sudah berhasil mengumpulkan 8.570 followers dan 73 unggahan di akunnya.

Sayang sekali memang, pesta pernikahan crazy rich Surabayan ini tidak seperti yang viral di media sosial. Tidak ada doorprice mobil Jaguar, tidak ada souvenir emas Antam.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Aldi Taher Ketemu Ariel Noah, Netizen Malah Minta Buat Lagu