Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 November 2018 | 16:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen tengah dibuat heboh dengan pesta pernikahan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa. Pesta pernikahan megah yang disebut-sebut akan digelar di Bali pada tanggal 1 Desember 2018.

Dalam informasi yang beredar di media sosial yang sebelumnya diberitakan, pernikahan itu bakal digelar di The Mulia Resort.

Tak hanya itu,  banyak beredar kicauan maupun meme di Twitter mengenai Cazy Rich Surabayan yang akan menggelar pesta pernikahan super mewah.

Ada kabar pula yang menyebutkan, saat acara pernikahan, bakal ada doorprize berupa mobil Jaguar dan cendera mata berupa koin emas asli dengan ukiran wajah dan nama mereka berdua.

Dilansir dari Suara.com, kabar mengenai doorprize berhadiah mobil Jaguar serta suvenir alias cendera mata koin emas itu bohong alias hoax.

Rendra Tjahjadi saat ditemui di rumahnya, Kamis (29/11/2018). [Suara.com/Achmad Ali]

Rendra Tjahjadi (60), ayah dari Jusup Maruta Cahyadi membantah kabar tersebut. Bahkan dirinya mengatakan, pemberian doorprize mobil Jaguar dan souvenir emas antam adalah hoax atau berita bohong.

''Tidak benar itu. Itu hoax dan meresahkan saya. Tidak ada doorprize mobil Jaguar dan tidak ada souvenir emas Antam,'' tegas Rendra Tjahjadi seperti dimuat Suara.com, Kamis (29/11/2018) saat ditemui di rumahnya.

Pernikahan Crazy Rich Surabayan. [Instagram/@new.fanda.print]

Rendra Tjahjadi menjelaskan, pernikahan anak pertama dari tiga bersaudara tersebut lebih ke arah sosial.

''Kami justru meminta sumbangan dari tamu, yang nantinya akan disumbangkan ke korban bencana alam seperti Donggala, Sigi, Lombok dan lainnya,'' pungkasnya.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Pernikahan Crazy Rich Surabayan Bersuvenir Mobil Jaguar dan Koin Emas Hoaks.

BACA SELANJUTNYA

Dedesain Unik, Undangan Pernikahan Ini Bikin Netizen Geleng-geleng