Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 03 Desember 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria dengan tampang sederhana tiba-tiba jadi rebutan para sales mobil di sebuah pameran. Apa yang membuatnya pria ini jadi rebutan?

Pria ini datang dengan santainya ke pameran mobil dengan santainya. Hanya mengenakan kaos berkerah warna pink dan celana pendek.

Ketika memasuki area pameran mobil, tiba-tiba suasana jadi ramai. Para sales mobil langsung mengerumuninya dengan penuh sapaan ramah.

Hal ini terjadi tidak lain karena apa yang ditentengnya. Segepok uang tunai ditentengnya di tangan kiri saat ke pameran mobil tersebut.

Sontak saja para sales mobil yang melihatnya langsung menawari barang dagangannya. Saling berebut untuk mendapatkan perhatian pria ini.

Pria jadi rebutan sales mobil di pameran. (Facebook/Berita Terkini Indonesia)

Dan akhirnya pria ini menemukan sebuah mobil yang ingin dibelinya. Ia pun membayar mobil tersebut dengan segepok uang yang dibawanya.

Pria jadi rebutan sales mobil di pameran. (Facebook/Berita Terkini Indonesia)

Kejadian ini diduga terjadi di sebuah pameran mobil di Cina. Namun tidak diketahui detail lokasi dan siapa si pria yang bawa segepok uang ini.

Video yang menampilkan sosok pria jadi rebutan sales mobil di pameran ini menjadi viral di Facebook. Banyak netizen yang mengomentari video ini.

''Inilah Realita sesungguhnya... Pada akhirnya yg Tampan akan kalah SM yg Mapan ... Hahahahaha'' kata Indra Arianto.

''kalau gw malah di kira orang kaya setiap masuk pameran di rayu" spg padahal gw mah cuma lihat doank g punya uang hhhhhh berat punya tampang orang kaya'' kata Amirudin.

''Klo di indonesia, bawa duit kaya gitu udh dibegal duluan'' Dediie Orlando.

''ya kan ga perlu harus tampan...... Yang penting mapan dan hartawan'' komentar Redza M di video yang viral di Facebook ini.

Itulah dia video pria bawa segepok uang ke pameran mobil. Kalau bukan karena uang tunai tersebut, apakah pria ini masih jadi rebutan sales mobil?

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?