Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 05 Desember 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pembawa acara Najwa Shihab atau yang akrab dipanggil Nana ini baru saja menerima Gold Play Button from YouTube.

Salah satu acara Talk Show yang ia pandu di salah satu stasiun televisi swasta ini berhasil mendapatkan satu juta subscribers dan berhak menerima Gold Play Button.

Berita tersebut disampaikan langsung oleh presenter cantik, Najwa Shihab di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat dirinya yang memakai baju putih dan hitam tersebut menerima langsung plakat Gold Play Button di atas panggung.

Dengan wajah sumringah Najwa Shihab juga berfoto dengan teman-teman satu tim yang membuat penonton dan subscribe Najwa Shihab hingga satu juta.

Najwa Shihab menerima Gold Play Button dari YouTube. (Instagram/@najwashihab)

Pada unggahan fotonya tersebut, Najwa Shihab menulis caption yang mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk berbagai pengalaman menarik. Masih dalam captionnya, ia akan selalu menciptakan konten berkualitas tinggi.

Gold Play Button sendiri merupakan plakat yang diberikan YouTube untuk para conten creator yang memiliki lebh dari satu juta subscribers.

Tidak hanya Gold Play Button, YouTube juga memberikan plakat untuk para conten creator berupa Silver play Button yang memiliki 100 ribu subscribers.

Tidak hanya nama Najwa Shihab saja yang memperoleh plakat tersebut, namun beberapa YouTubers juga telah memperoleh Golf Play Button. Sebut saja Jess No Limit, Deddy Corbuzier dan Raditya Dika.

Sejumlah netizen turut memberikan ucapan selamat kepada Najwa Shihab.

@victoriahotelschool ''Selamat dan semoga makin menjadikan semanagt bersinar''

@ellabella0715 ''Sukses terus mba nana''

@hanahyulianag ''Hebat, selamat mba Nana dan tim sukses selalu tetap menghasilkan karya-karya yang terbaik.''

Siapa nih di antara kalian penggemar Najwa Shihab?

BACA SELANJUTNYA

Daftar Youtuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak, Nomor 1 Bukan Deddy Corbuzier