Minggu, 05 April 2020
Galih Priatmojo | Amelia Prisilia : Senin, 10 Desember 2018 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Sebuah video yang diunggah akun @zettyellinaa menjadi viral di Twitter. Dalam video berdurasi tiga detik tersebut, terlihat seorang gadis berusaha membuat video ala roket yang hendak meluncur. Aksinya ini rupanya sukses membuat dirinya tiba di bulan. Kok bisa ya?

''Tahlah kawan koin sorg ni roket katanya..'' tulis cuitan dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun ini pada Rabu (05/12/2018).

Dalam video, gadis yang sepertinya sedang di sekolah ini mencoba untuk membuat video ala roket yang hendak meluncur dengan menggunakan dua botol spray di tangan kanan dan kirinya.

Cukup kreatif ide dari gadis ini. Pasalnya, dua spray yang ia semprotkan memberikan kesan layaknya roket sesungguhnya yang siap untuk terbang ke bulan.

Sambil melompat kecil dan tersenyum bahagia ke kamera yang merekam, gadis ini terlihat cukup bahagia dengan ide kreatifnya ini.

Mewujudkan keinginan si gadis yang ingin ke bulan dengan roket, netizen Twitter lalu berusaha membantu gadis ini.

Tentu saja tidak secara langsung membawa gadis ini ke NASA dan mengirimnya ke bulan. Netizen Twitter yang super kreatif ini malah memanfaatkan aplikasi edit foto.

Pemilik akun @ttteho mengunggah foto gadis tersebut saat terbang ke bulan lengkap dengan asap yang keluar dari bawah roket saat meluncur.

Tidak hanya foto saat gadis tersebut meluncur, netizen ini juga mengunggah foto saat gadis ini tiba di bulan dengan meletakan sosoknya tepat di atas sebuah bulan besar yang nampak dari bumi.

Video ala roket. (twitter/ttteho)

Aksi kreatif netizen Twitter ini memang sudah tidak perlu diragukan. Unggahan ini lalu banjir dengan komentar netizen.

''Astaga dia sudah terbang dan sampai..'' tulis netizen dengan akun @ashirgates98.

''Halo, kalian bisa hire gadis ini..'' komentar pemilik akun @enchikzam.

''Dia sangat cute..'' tulis @lullabycrashh yang salah fokus dengan wajah imut gadis ini.

Sejak pertama kali diunggah, video ala roket yang membuat gadis ini ke bulan sudah ditonton sebanyak 264 ribu kali dan berhasil mengumpulkan 13.356 retweets.