Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 10 Desember 2018 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Persija Jakarta sedang bersuka dengan kemenangannya dalam laga Liga 1 2018 yang berlangsung Minggu (09/12/2018) lalu. Kemenangan Persija Jakarta ini memang tidak terlepas dari doa berbagai pihak. Tidak ketinggalan, dari kalangan driver ojol juga turut memberikan doa terbaik untuk tim favoritnya ini.

Beberapa doa yang diberikan oleh para driver ojol ini diunggah oleh akun @newdramaojol.id yang langsung membuatnya menjadi viral di Instagram.

Unggahan pertama, terlihat seorang driver ojol berfoto dengan gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute.

Mengenakan hoodie berwarna hitam, Sandi Sute yang sedang menghabiskan waktunya di pasar ini tersenyum ke arah kamera sambil berfoto dengan si driver ojol.

''Ketemu sandi sute lagi belanja di pasar, ane tanya optimis juara, optimis..'' tulis driver ojol tersebut dalam unggahannya.

Driver ojol dukung persija. (instagram/newdramaojol.id)

Doa selanjutnya datang dari driver ojol yang berfoto bersama gelandang Persija Jakarta, Fitra Ridwan.

Kali ini, driver ojol tersebut beruntung mendapat orderan dari pemain berusia 24 tahun ini. Tidak melewatkan kesempatan, ia lalu meminta keduanya untuk berfoto bersama.

''Kaget dapet orderan dari salah satu pemain klub idola. Semoga besok Persija juara dan bahagiakan warga Jakarta'' tulis driver ojol tersebut menyampaikan doanya untuk kesuksesan pemain asal Banda Aceh tersebut.

Driver ojol dukung persija. (instagram/newdramaojol.id)

Banjirnya doa dari para driver ojol untuk para pemain andalan Persija Jakarta mungkin menjadi salah satu faktor kesuksesan tim ini di lapangan.

Dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Marko Simic memberikan dua gol untuk Persija Jakarta yang langsung sukses mengalahkan Mitra Kukar dan keluar sebagai juara.

Merayakan kemenangan tim favoritnya, beberapa driver ojol yang potretnya diunggah di @newdramaojol.id terlihat berfoto dengan seragam ojek online sambil memakai beberapa aksesori Persija Jakarta yang berwarna orange.

''JUARA JAK'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Driver ojol dukung persija. (instagram/newdramaojol.id)

Itu tadi deretan aksi para driver ojol saat berikan doa untuk Persija Jakarta yang menghantarkan tim ini meraih kemenangannya. Sekali lagi, selamat Persija Jakarta!

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!