Selasa, 17 September 2019
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 10 Desember 2018 | 21:00 WIB

Hitekno.com - Setelah membuat heboh dengan Infinty War di awal tahun. Di penghujung tahun, Marvel kembali kejutkan penggemarnya dengan merilis trailer terbarunya yang bertajuk Avengers: Endgame. Netizen lalu dibuat super excited menantikan kembalinya Tony Stark dan kawan-kawan.

Salah satu netizen yang sepertinya sudah tidak sabar menantikan hal ini adalah si pemilik akun Instagram @rifqiazis.

Dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, netizen ini mengunggah screenshot direct message antara dirinya dengan akun Instagram NASA, Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat.

Pesan tersebut berisi laporan mengenai hilangnya seseorang di luar angkasa. Orang yang hilang tersebut sudah pasti adalah Tony Stark, sang Iron Man yang pada Avengers: Infinity War berada di Planet Titan saat ditinggalkan oleh Thanos.

Pada pembukaan trailer Avengers: Endgame, Tony Stark terlihat masih berada di Planet Titan. Dirinya asik mengobrol dengan topeng Iron Man miliknya yang sudah rusak akibat serangan dahsyat Thanos.

Beberapa penggemar Marvel bahkan berharap agar sang Iron Man dapat segera kembali ke Bumi dan bergabung dengan anggota Avengers lainnya untuk menyelamatkan Bumi.

''Please NASA.. Maybe u can check the space, someone lost out there somewhere.. His name was Tony Stark a.k.a Iron Man.. Thank you'' tulis @rifqiazis.

''Tolong NASA.. Mungkin kamu bisa melakukan cek ke luar angkasa, seseorang hilang di suatu tempat di sana.. Namanya Tony Stark a.k.a Iron Man.. Terimakasih.''

Netizen dan NASA. (instagram/awreceh.id)

Unggahan Instagram Story milik @rifqiazis ini diunggah kembali oleh akun @awreceh.id pada Minggu (09/12/2018). Dan langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''Saluteeee :") please NASA find Gamora bodies for me..'' tulis @wansabanhadii.

''Ngakak ga berenti..'' tulis netizen dengan akun @vidyaldiano.

''Wawasannya luas bangettt..'' komentar akun @adesatrio.

Sejak pertama kali dibuat, unggahan permintaan netizen agar NASA segera menyelamatkan Tony Stark ini sudah mendapat 94.470 likes dan lebih dari 1.000 komentar. Kira-kira beneran dibalas nggak ya pesan netizen ini?