Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 19 Desember 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Jokowi dan keluarga tampil dalam salah satu acara yang dibawakan oleh Najwa Shihab. Kemunculan keluarga Jokowi ini sukses mencuri perhatian netizen. Satu hal menarik dari momen ini adalah saat tangan Presiden RI ini digigit oleh hewan buas ini. Netizen Twitter lalu dibuat pusing mencari keberadaan Paspampres.

Momen ini dibagikan dalam akun Twitter dengan username @rlthingy2 pada Sabtu (15/12/2018).

Tenang, bukan hewan buas beneran kok yang menggigit tangan Jokowi. Lalu apa? Jawabannya ada pada foto yang diunggah bersama cuitan ini.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Jokowi sedang asik mengobrol bersama Najwa Shihab beserta keluarganya. Dari sisi kiri bagian bawah, terlihat sosok cucu pertama Jokowi, Jan Ethes sedang asik bermain dengan mainan berbentuk hewan buas, dinosaurus ini.

Jokowi dan keluarga. (twitter/rlthingy2)

Dinosaurus berwarna orange ini lalu didekatkan ke tangan Jokowi hingga terlihat sedang mengunyah lengan Presiden RI asal Solo, Jawa Tengah ini.

''/rlt ini paspampres nya pada kemana ya ? Pak jokowi di gigit dinosaurus kok gak di tolongin'' tulis netizen dengan akun @rlthingy2.

Rupanya hewan buas yang menggigit tangan Jokowi adalah mainan dinosaurus milik Jan Ethes.

Terlanjur membuat heboh netizen Twitter, unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari sesama pengguna.

''parah banget ini pada ga nyadar, gimana kalo pak jokowi kekurangan darah, plis telpon 911'' tulis netizen dengan akun @pinkiswarm yang ikut terlibat dalam drama ini.

Jokowi dan keluarga. (instagram/jokowi)

''GUE KIRAIN MAU CENGIN KAESANG. PAS GUE PERAHATIIN LAGI YA ALLAH ETHESS :))))'' tulis @mnelyy yang sepertinya adalah salah satu netizen yang sering membully Kaesang Pangarep.

''Kasian Pak @jokowi nanti kalo berubah jadi Dinouman kan berabe:('' komentar netizen dengan akun @veranisabellerh.

Setelah dibuat pada Sabtu (15/12/2018) lalu, unggahan mengenai tangan Jokowi digigit hewan hingga buat netizen pusing cari Paspampers ini sudah mendapat 10.602 retweets dan 345 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ditanya Apakah Anak Presiden Pernah Ditilang Gak? Ini Jawaban Kaesang Pangarep