Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 19 Desember 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah kejadian unik baru saja dialami oleh dua orang driver ojol yang kisahnya dibagikan di akun @keluhkesahojol.id ini. Bagaimana tidak unik, kedua driver ojol yang sedang mengambil orderan ini secara tidak sengaja mengalami salah angkut customer. Kok bisa ya?

Kejadian ini dibagikan akun @keluhkesahojol.id pada Selasa (18/12/2018) yang langsung menjadi viral di Instagram.

''Jujur kalian pernah kaya gini gak. Coba ceritain sama gue (jefri nichol)'' tulis @keluhkesahojol.id dalam unggahannya.

Driver ojol dan customer. (instagram/keluhkesahojol.id)

Bersama dengan caption ini, salah satu driver ojol merekam video kejadian gagal fokus tersebut. Terlihat seorang driver ojol datang dari kejauhan dengan salah satu customer yang mengenakan jilbab.

Rupanya driver ojol ini salah mengangkut customer. Sedangkan customer yang seharusnya ia antar sudah menunggu di depan lokasi penjemputan.

''Pada gagal fokus, cs ku diangkut driver lain, iso-isone ketuker..'' tulis unggahan dalam video tersebut.

Driver ojol dan customer. (instagram/keluhkesahojol.id)

Driver ojol yang merekam kejadian ini ternyata adalah driver ojol dari customer yang mengenakan jilbab ini. Sempat dibuat bingung dengan kejadian ini, ia akhirnya bertemu dengan customer sebenarnya.

''Kok bisa keliru? Ya inilah CS yang tertukar, drivernya juga nggak fokus..'' ungkap driver ojol tersebut.

Setelah meminta maaf, driver ojol dan customer ini langsung melanjutkan perjalanannya ke lokasi tujuan. Unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen.

''Lah ini mending ketukernya sama ojol, gw kemaren pesel gojek yang pick up opang :'' tulis netizen dengan akun @findinghobi.

''Kalo di tempat ramai ketuker jadi hal wajar tapi ini perumahan'' tulis akun @masjaw_10.

''Pernah pas pertengahan jalan baru sadar klo rutenya beda.. Akhirnya balik lagi ketempat awal'' tulis netizen dengan akun @aliemunandar mengakui kejadian yang pernah ia alami.

Sejak dibuat pada satu hari yang lalu, unggahan mengenai dua driver ojol yang gagal fokus dan salah angkut customer ini sudah mendapat 18.314 likes dan 105 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?