Selasa, 26 Januari 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 20 Desember 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar Ed Sheeran di Indonesia sedang dibuat heboh dengan kabar bahwa pelantun lagu Perfect ini akan segera mengadakan konser di Indonesia. Kabar ini langsung mendapat sorotan besar dari berbagai media, tidak terkecuali salah satu artikel di surat kabar ini. Sayangnya, surat kabar ini malah salah cetak foto. Netizen Twitter lalu dibuat kesal dengan kejadian ini.

Potret artikel di salah satu surat kabar ini pertama kali diunggah di Twitter oleh akun @andjasss pada Minggu (16/12/2018).

Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen pengguna Twitter. Pasalnya, foto yang digunakan dalam artikel di surat kabar ini adalah foto Tom Hiddleston, si pemeran Loki dalam seri Avengers.

''Itu loki ban****t'' tulis si pemilik akun dalam cuitannya.

Salah cetak foto. (twitter/andjasss)

 

Beberapa netizen lalu menyampaikan komentarnya terkait kejadian ini. Tidak dengan emosi, netizen malah menyampaikan berbagai komentar kocaknya.

''Ed Sheeran sama Loki itu dua duanya ada kesamaan ia itu mereka berdua sama-sama manusia'' tulis netizen dengan akun @aidilmohd95.

''BARU SAJA MEMASUKI SENIN SUDAH ADA YANG BIKIN KESAL'' komentar @donidesmonn.

''Ngakak mau nangis padahal mukanya beda banget :‘['' tulis pemilik akun @zeterde.

Rupanya tidak hanya menarik perhatian netizen Indonesia yang ramai-ramai meninggalkan komentarnya. Salah satu akun penggemar Tom Hiddleston turut mampir dan mengirimkan komentarnya terkait hal ini.

''Wait can ANYONE PLEASE explain what is going on in that article and why tom h as loki is in it while 'ed sheeran' is in the title?!?!!??'' tulis @strangefrostup.

''Tunggu, dapatkah SESEORANG TOLONG jelaskan apa yang sedang terjadi di artikel ini dan mengapa tom h sebagai loki ada di artikel ini padahal nama 'ed sheeran' yang ada di judul artikel?!?!?!''

Tom Hiddleston. (instagram/twhiddleston)

 

Salah satu netizen Indonesia dengan akun @farhahsyadiyah_ lalu mencoba membalas komentar ini dan menjelaskan mengenai hal yang ia baca ini.

''They said Ed is coming to Indonesia next year but instead of Ed they put Loki's picture on the newspaper HAHAHAHA'' tulis @farhahsyadiyah_.

''Mereka bilang Ed akan datang ke Indonesia tahun depan, tapi bukan foto Ed yang mereka pakai melainkan foto Loki di surat kabar tersebut HAHAHAHA''

Penjelasan dari @farhahsyadiyah_ ini rupanya dipahami oleh akun @strangefrostup. Ia meninggalkan komentar ''lmao'' sebagai tanda dirinya juga ikut dibuat ngakak dengan surat kabar ini.

Sejak pertama kali dibuat, cuitan mengenai salah cetak foto Ed Sheeran ini sudah mendapat 24.131 retweets dan 485 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Top 4 Berita Terkini: Naik Mobil Pick Up ke Mall dan Ikut Makan di Nikahan