Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Desember 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demi mengejar cinta, seseorang bisa berbuat nekat. Seperti seorang pejuang cinta yang satu ini, ia nekat mengirimkan email ke ratusan cewek. Untuk apa? Untuk mengejar cintanya.

Seorang mahasiswa dari Universitas Calgary, Kanada, nekat mengirim email kepada 246 cewek yang bernama Nicole. Alasannya? Dia hanya karena ingin berkenalan lebih lanjut dengan cewek bernama Nicole yang baru dikenalnya semalam.

Pria bernama Carlos Zetina ini berkenalan dengan cewek bernama Nicole di sebuah bar dekat kampusnya.

Rupanya, pertemuan pertama itu berkesan untuk Carlos Zetina. Mereka yang sempat bertukar nomor telepon pun akhirnya berpisah.

Carlos Zetina ingin menghubunginya keesokan hari, tapi nomor yang dia terima salah.

Nggak mau hilang akal, Carlos Zetina pun nekat mengirimkan email kepada 246 cewek bernama Nicole dengan menggunakan email kampusnya.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Henri Pham)

Email dari pejuang cinta yang kemudian populer dengan istilah 'Nicole from the last night' ini kemudian menjadi viral. Bukan hanya karena menyebar pada ratusan cewek bernama Nicole, tapi juga isinya yang unik.

''Hi, this is a mass email to all Nicoles. If you don't fit this description then ignore and if you are the one and just don't want to talk to me that's okay as well,'' tulis Carlos Zetina di emailnya.

Grup cewek bernama Nicole. (Twitter/Nicolette Little)

Rupanya, Nicole yang dimaksud oleh Carlos Zetina tidak memiliki email kampus, karena dia merupakan mahasiswi pertukaran pelajar dari Belanda.

Namun karena nama Nicole jadi viral, grup wanita bernama Nicole membantu Carlos Zetina mencari 'Nicole From Last Night'.

Nicole mengaku jika dirinya nggak sengaja memberikan nomor yang salah. Dia benar-benar nggak nyangka jika usaha Carlos sekeras ini untuk bertemu dengan dirinya. Kini, 'Nicole From Last Night' ngaku nggak sabar ketemu Carlos Zetina. So sweet.

Itulah tadi kisah perjuangan cinta seorang Carlos Zetina demi menemukan Nicole. Ada yang pernah mengalami situasi serupa?

Tulisan ini sudah dimuat di Dewiku.com dengan judul Pejuang Cinta, Cowok Ini Nekat Kirim Email untuk 246 Cewek Bernama Nicole

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Email Baru di HP, Mudah Ikuti Langkah Ini