Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 23 Desember 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @dramaojol.id pada perayaan Hari Ibu, Sabtu (22/12/2018) sukses buat siapa saja ikut terharu. Pasalnya dalam unggahan tersebut, seorang driver ojol lakukan hal sedih ini untuk ucapkan selamat hari ibu.

''Dari Ibu kau akan percaya bahwa ada seseorang yang mampu mencintaimu dengan sangat baik.'' tulis @dramaojol.id dalam caption unggahannya.

Bersama dengan caption harunya, akun @dramaojol.id mengunggah screenshot postingan akun Facebook Iwan Priok dalam grup Komunitas Grab Indonesia.

Pada postingan tersebut, driver yang mengenakan jaket ojek online ini berkunjung ke makam ibunya untuk mengucapkan selamat hari ibu.

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Driver ojol ini mengaku jika dirinya ingin mengucapkan selamat hari ibu kepada wanita yang telah melahirkannya ini. Sayangnya, sang ibu sudah meninggal.

''Sekarang tanggal 22 Desember. Sebenernya Kefengen Banget Seferti Orang-orang Ngucafin ''SELAMAT HARI IBU''. Tafi Afalah Daya, Ibu Ane Telah Tiada Untuk Selamanya. Maafkan Anakmu Bu, Sebaf Selama Hiduf Belum Bisa Membahagiakan Ibu.'' tulis Iwan Priok dalam unggahannya.

Unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen sesama pengguna Instagram. Walaupun beberapa netizen mengaku ikut terharu dengan unggahan ini, beberapa lainnya justru mengaku salah fokus dengan tulisan driver ojol yang menggunakan huruf 'F' ini.

Unggahan sedih driver ojol. (instagram/dramaojol.id)

''Doa lebih fenting ketimbang ucafan selamat hari ibu, karena ada tiga amalan yg tidak terfutus salah satunya adalah doa anak soleh'' tulis akun @fiqriazmii.

''Fengen terharu tafi bawaannya kesel'' komentar pemilik akun @azood_arie.

''tidak afa afa kalau masih ada bafak..fasti ibu abang fengen abang bahagia karena dia fasti tau kalau abang ingat fada beliau..hafus air matamu jangan samfai kau menangis filu..huduf fasti fenuh dengan cobaan.. lagi fengen saja ngetik..'' tulis pemilik akun @me.vi01.

Sejak pertama kali diunggah, postingan @dramaojol.id mengenai selamat hari ibu ini sudah mendapat 20.446 likes dan 616 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Driver Ojol Bagikan Pengalaman Ketemu Customer Asal Pakistan, Langsung Girang Dapat Uang Tip Segini