Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 23 Desember 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Harbolnas atau Hari Belanja Nasional 12.12 memang sangat dinantikan oleh siapa saja yang ingin berbelanja hemat. Sama halnya dengan pria satu ini. Ikut Harbolnas, pria yang ingin pamer dengan membuat video unboxing ini malah sukses jadi PHP siapa saja yang menontonnya, kok bisa ya?

Video unboxing ini pertama kali diunggah oleh akun @HIMNAFOR pada Jumat (21/12/2018) dan langsung menjadi viral di Twitter.

''pengalamanku unboxing harbolnas'' tulis cuitan tersebut.

Unboxing Harbolnas. (twitter/HIMNAFOR)

Dalam video yang diunggah, terlihat seorang pria sedang melakukan unboxing belanjaannya yang baru saja ia beli melalui salah satu situs e-commerce.

Kotak kecil berwarna merah ini membuat siapa saja penasaran dengan isinya. Jika bisa menebak, menurutmu kotak ini berisi barang apa? Smartphone, powerbank, atau bahkan kunci mobil? Tentu tidak ada yang tahu.

Membuat teman-temannya penasaran, beberapa rekan kerjanya sempat menebak jika dirinya mendapat mobil mewah seharga Rp 12.000 yang menjadi promo Harbolnas situs ini.

Sambil terus membuka, paket tersebut akhirnya terbuka. Sukses dibuat percaya oleh aksi PHP ini, rupanya pria satu ini membeli gorengan. Kesal nggak?

Unboxing Harbolnas. (twitter/HIMNAFOR)

Seluruh isi kantor tersebut lalu tertawa melihat aksi PHP dari pria ini. Sambil tersenyum, pria ini memamerkan isi paketan Harbolnas yang ia dapat.

Unggahan ini langsung mendapat komentar beragam dari netizen. Beberapa ikut dibuat kesal dengan aksi pria satu ini.

''Aku turut bahagia mendengar ketawanya mba yg record'' tulis netizen dengan akun @tinaasianipar.

''Pasti dikirim yg setengah mateng biar matang di jalan :)'' komentar netizen dengan akun @ignatyusradit.

''tolong saya fokus ke yang belakang itu menu nya apa coba konfirmasi terlihat enak'' tulis netizen pemilik akun @IsmyRh yang salah fokus dengan pria di bagian belakang.

Sejak dibuat, unggahan mengenai video unboxing paket Harbolnas yang berujung PHP ini sudah mendapat 544 retweets dan 31 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Kapan Waktu Terbaik Beli HP dengan Harga Termurah? Bukan di Tanggal Kembar!