Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 24 Desember 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter yang super kreatif memang tidak pernah jenuh membuat berbagai aksi kocak yang menjadi viral di Twitter. Hal yang sama dilakukan oleh netizen dengan akun @aldapstsr. Mengirimkan pertanyaan aneh dan kocak ke salah satu aplikasi ojek online, aksinya ini langsung ditiru oleh netizen Twitter lainnya.

Aplikasi ojek online, Go-Jek memang hadir dengan berbagai fitur menarik yang sudah tentu akan sangat memanjakan penggunanya.

Rupanya netizen @aldapstsr ini berinisiatif untuk mencari tahu mengenai fungsi lain dari fitur yang ditawarkan Go-Jek.

''Halo @gojekindonesia apakah layanan goclean bisa membersihkan nama baik keluarga? makasi sebelumnya'' tulisnya pada cuitan Sabtu (08/12/2018) lalu.

Menarik perhatian pengguna Twitter lainnya, cuitan ini lalu dibalas dengan berbagai pertanyaan netizen lainnya mengenai fungsi lain fitur Go-Jek.

''Hahahha apakah goshop bisa membeli omongan tetangga?'' tulis netizen dengan akun @Intan_ulla.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

Rupanya netizen dengan nama pengguna Intan ini meminta fitur Go-Shop untuk bisa membeli omongan tetangga yang sering kali mengganggunya.

Komentar lain disampaikan akun @handayaniwuri yang meminta fitur Go-Send untuk mengantarkan rindu padanya. Padanya siapa ini?

''Apakah layanan gosend bisa ngengantarkan rindu kepadanya? Terima kasih sebelumnya'' tulis @handayaniwuri.

Ingin memberi makan untuk egonya, netizen dengan akun @mamalembot ini mencoba menggunakan fitur Go-Food.

''Halo @gojekindonesia apakah layanan gofood bisa membelikan makanan bagi ego saya? makasi sebelumnya'' tulis @mamalembot.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Layanan lainnya yang ingin netizen @putriroady gunakan adalah fitur Go-Fix yang ia harapkan mampu memperbaiki revisi skripsinya.

''Halo @gojekindonesia apakah layanan Go-Fix bisa membantu perbaikan revisi skripsi saya?'' tulis @putriroady.

Ingin segera mengatasi kemiskinannya, netizen dengan akun @velinelaina ini ingin agar fitur pembelian obat atau Go-Med bisa membelikan obat untuk mengatasi kemiskinannya.

''Halo @gojekindonesia apakah layanan gomed bisa membelikan obat untuk kemiskinan saya? Makasih sebelumnya'' komentarnya.

Sejak pertama kali dibuat dan viral di Twitter, unggahan mengenai pertanyaan aneh netizen untuk aplikasi ojek online ini sudah mendapat 4.275 retweets dan 107 balasan dari sesama pengguna Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?