Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 02 Januari 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ulang tahun ke-17 merupakan saat yang paling membahagiakan dan ditunggu-tunggu. Biasanya moment ulang tahun sweet seventeen ini tak hanya diisi dengan tiup lilin atau makan bersama tetapi juga dibanjiri banyak hadiah dan surprise dari keluarga dan teman terdekat.

Kejutan ulang tahun meriah ke-17 ini nyatanya juga didapatkan oleh cewek cantik asal Malasyia yang mendapatkan kado sebuah mobil mewah bernilai miliaran rupiah.

Pesta kejutan perempuan cantik bernama eynanan ini menjadi viral di media sosial sejak dirinya mengunggah video sekaligus foto dirinya bersama dengan mobil mewahnya di media sosialnya.

Diketahui mobil mewah Mercedes-Benz AMG GT coupe berwarna putih ini ia dapatkan dari orang tuanya untuk ulang tahunnya yang ke-17 tahun.

Mobil mewah tersebut dibungkus dalam kado raksasa lengkap dengan pita dan terparkir di lobby salah satu hotel di Malaysia.

Kado mobil mewah. (Instagram/@eynanan)

Saat pemilik akun @eynanan ini datang, dirinya disambut meriah anggota keluarganya yang saat itu yang didominasi memakai baju warna merah dan hitam.

@eynanan sendiri datang dengan baju hitam dan membuka kadonya bersama-sama, saat kado raksasa tersebut terbuka ekspresinya tak dapat disembuyikan lagi.

Pasalnya perempuan cantik ini terkejut dengan apa yang di dalamnya, kado supercar lengkap dengan pita dan balon-balon yang menyelimuti mobil mewah tersebut.

Di Indonesia sendiri mobil sport mewah Mercedes-Benz ini dibanderol dengan harga hingga Rp 5 Miliar lho.

Sontak unggahannya ini menjadi sorotan netizen dan mengundang banyak komentar.

@govin_kalis ''Aku wes ISO Tangi we seneng kok''

@ekoeko16 ''beda kasta kita lur''

@xnayasfax ''anjir ini dia serius 17 tahun?''

Gimana tanggapan kamu mengenai hadiah ulang tahun super mewah ini?

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah