Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 02 Januari 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah unggahan @keluhkesahojol.id belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam unggahan tangkapan layar tersebut, seorang customer memilih untuk berhutang ke driver ojol orderannya karena alasan sedih ini.

Unggahan yang baru saja dibuat pada Sabtu (29/12/2018) ini langsung menarik perhatian banyak pengguna Instagram hingga akhirnya menjadi viral.

''Dapet orderan kaya gini min. Cocol gak nih :('' tulis caption dalam unggahan @keluhkesahojol.id.

Dalam tangkapan layar dari chat windows antara customer dan driver ojol terlihat gadis bernama Rara ini meminta untuk berhutang pada driver ojol yang menerima orderannya.

Rupanya customer yang sedang melakukan orderan makanan ini meminta agar driver ojol tersebut untuk membayar total makanan yang ia pesan.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Tentu hal ini membuat si driver ojol terkejut. Lalu apa alasannya hingga customer satu ini memilih melakukan hal tersebut?

Dengan sedih, sang customer ini lalu mengaku jika dirinya belum mendapat gaji, sehingga tidak mampu untuk membayar orderan makanan tersebut.

''Maaf pak..apa bisa beliin dulu tapi uang nya tanggal 2 pas saya gajian tanggal 2 bapak datang ke kosan saya..'' tulis customer tersebut mengaku.

Dibuat bingung dengan keputusan customer ini, si driver ojol lalu membalas ketus.

''Kalo gak niat pesan gak usah lewat online ka..'' tulisnya membalas.

Makin sedih, customer satu ini mengaku jika dirinya hanya meminta tolong, seandainya si driver ojol bisa membantunya. Membalas lagi, driver ojol ini menjelaskan jika dirinya tidak bisa membantu.

Customer minta hutang. (instagram/keluhkesahojol.id)

Kisah ini rupanya langsung mendapat komentar beragam dari netizen Instagram.

''Kenapa kasbon nya ga ke temen deket atau sodara kalau emang dia ga berani minta ke ortu atau belum gajian ,, kasian aja si sama bapak ojolnya,,'' tulis netizen dengan akun @wido080911.

''Kalo gua si selagi ada bakal gua cocol Karna gua tau rasanya kaga punya itu kaya gimana'' komentar @weh.bir.

''Ambil aja bang... Anggap aja sedekah buat lebih memperlancar rezeki bang'' tulis @emtinurwahid.

Sejak dibuat empat hari yang lalu, unggahan mengenai customer yang hutang ke driver ojol ini sudah mendapat 1.559 likes dan 145 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?