Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Januari 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apakah ikan tertarik juga dengan smartphone? Seorang pria, mencoba membuktikan memancing ikan dengan iPhone 7 di lautan. Apa yang didapatkannya?

Aksi pria ini memancing ikan dengan iPhone 7 dipostingkan dalam bentuk video di Facebook. Dan tentu saja, video ini jadi viral di Facebook.

Dalam video tersebut, menampilkan seorang pria menunjukkan iPhone 7 sebagai umpan pancingnya. Lalu ia lemparkan ke lautan seperti selayaknya memancing.

Memang bukan smartphone iPhone 7 secara utuh. Hanya bagian belakang dari iPhone 7 saja, tanpa baterai, layar, dan komponen elektronik lainnya.

Namun siapa sangka, iPhone 7 yang ia lemparkan ke laut disambar ikan. Seekor ikan besar memakan umpan yang ia buang ke laut.

Memancing ikan dengan iPhone 7. (YouTube/How Ridiculous)

Dengan susah payah pria ini berhasil menarik ikan yang dipancingnya ke tepian. Ia berhasil membuktikan kalau iPhone 7 bisa untuk umpan memancing.

Video yang viral di Facebook ini dipostingkan oleh fangape SEA Gamer Mall Indonesia. Dalam postingan ini, video tersebut mendapatkan ratusan komentar dan dibagikan kembali lebih dari 2 ribu kali.

Memancing ikan dengan iPhone 7. (Facebook/SEA Gamer Mall Indonesia)

Di facebook, video ini menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Banyak komentar netizen yang menyoroti kenapa bisa ikan menyamber umpan iPhone 7 ini.

''holang kaya iphone 7 udh kyk gk di pke aja,'' ungkap Kumanosuke Arishima.

''ikan nya matre,'' komentar Arima San Jaya.

''Mungkin kata si ikan itu hp bapaknya ikan yg di curi bapak yg mancing..pake kulkas siapa tau dapet paus besok2 klo mancing.,'' tulis Jordy Hendri.

''Emang bisa tapi ikan tertentu itu ikan sepwrti barakuda paling sukak namanya yg kilat kek casing ipone itu bakalan di kejarnya makanua kalo di pantai anda di larang berenang pakai perhiasan yg mencolok,'' kata Agung Prawira.

''casing hp nya boz kayak warna ikan itu wajar klo disambar q biasa mancing ditengah laut cuma pke kaleng cola ug tk potong mirip ikan juga kna sambar koq Itu biasa gk ada yg istimewa,'' komentar Ubay KM Zhobex Kilauan.

''cashin belakang aja ampe di makan gitu... gimana sampah plastik... :( orang susah bener di suruh buang sampah pada tempatnya... klo masih di darat mungkin ada yang bakal bersihin tp klo udah di air... mang ada yang mau pungut u,u #oot,'' kata Irza Wahyu Mahendra.

Namun sebenarnya, video ini berasal dari channel YouTubeHow Ridiculous. Di YouTube sendiri, video memancing ikan dengan iPhone 7 ini telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali.

Itulah kisah memancing ikan dengan iPhone 7 yang ternyata sukses. Setelah viral di Facebook, kamu mau coba memancing dengan cara ini juga?

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz