Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 07 Januari 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu netizen Twitter dibuat bingung, pasalnya dirinya menemukan pengendara sepeda motor di jalanan dengan menggunakan sapu yang biasa digunakan karakter Harry Potter di negeri sihir.

Video ini diunggah oleh salah satu netizen bernama @bosseu_ di Twitter. Diketahui video tersebut diambil di salah satu jalanan di kawasan Jogja.

Terlihat seorang pengendara motor memakai jaket hitam dan memakai helm, awalnya tampak biasa namun ada hal janggal yang juga membuat netizen ini kebingungan.

Kebingungannya ini bermula saat ibu-ibu tersebut mengendarai sepeda motor dengan menggunakan sapu lidi yang juga muncul di salah satu film bertema sihir Harry Potter.

Pengedara motor viral. (Twitter)

Dalam caption video yang diunggahnya netizen ini menyebutkan bahwa dirinya bingung apakah dirinya sedang berkendara di Jogja atau Hogwarts (salah satu sekolah sihir di Harry Potter).

Sapu lidi tersebut juga dipakai kendaraan di dunia sihir Harry Potter. Sapu lidi yang dibawa pengendara tersebut diduduki oleh pengendara di atas motor seakan-akan dirinya sedang terbang dengan sapu tersebut.

Hingga kini tidak diketahui siapa dan motif pengendara tersebut membawa sapu lidi saat naik motor di jalanan.

Video yang sudah ditonton lebih dari 260 ribu ini mendapatkan perhatian dari netizen Twitter.

@caratd3ul ''sebenarnya dia terbang, motor itu hanya ilusi doang karena kita kirang beramal''

@dakibotolkecap ''beratnya hidup di dunia Muggle sementara quidditch turnamen sudah dekat..ketiduran terus di wa suruh berangkat latian be like''

@orangdalam__''kreatifitas mak2 memang tak tertandingi''

Menurut kamu pengendara ini dari Hogwarts dan nyasar di Jogja apa gimana nih guys?

BACA SELANJUTNYA

Penulis Harry Potter Dituding Transfobia, Game Hogwarts Legacy Panen Cibiran