Minggu, 05 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 08 Januari 2019 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Unggahan @dramaojol.id belum lama ini menjadi viral di Instagram setelah diunggah pada Sabtu (05/01/2019). Dalam unggahan tersebut, seorang driver ojol yang diminta menjemput anak customer-nya malah sukses dibuat kesal. Kok bisa ya?

''Kasih aja bang, jejelin.'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut, si driver ojol mengeluh dengan tingkah si anak customer satu ini. Bagaimana tidak, sudah menunggu di depan lokasi penjemputan, si anak customer ini malah sibuk melakukan aktifitasnya.

Kisahnya bermula dari seorang driver ojol yang mendapat orderan dengan bayaran Rp 8.000. Ia lalu diminta oleh si customer untuk menjemput anaknya.

Ilustrasi Ojek Online. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)

Sampai di lokasi yang berada di sebuah kolam renang, si driver ojol menanti cukup lama saat si anak customer tersebut masih asik bermain di kolam renang.

Makin kesal, setelah dipanggil, anak customer ini malah menyelam dan pura-pura seolah tidak mendengar panggilan tersebut.

Puncak dari kekesalannya, ia lalu berniat untuk membawa biawak masuk ke dalam kolam renang tersebut agar si anak customer ini keluar dari kolam dan segera pulang.

''Tadi sore dapat order argo 8000 suruh jemput anak orang di kolem renang, pas sampe lokasi bocahnya masih berenang. di panggil die malah nyelem. klo ada biawak ane lepasin tuh biawak ke kolem biar die naek. #gojekpribadi.'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Driver ojol dan anak customer. (instagram/dramaojol.id)

Unggahan ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen yang ikut merasakan rasa kesal si driver ojol.

''Hampir mirip kek gw dulu pas dapet order didaerah kolam renang kalibata , ingi sekali ku ajak biawak biar mereka baku hantam'' tulis @fajar.rizkiana666 yang sepertinya pernah mengalami hal yang sama.

''Minum aer nya bang ampe kering, ntar brenti sendiri bocahnya'' tulis @denny_hariestian.

''Sumpah ngakak....yang sabar ya pakkk'' komentar pemilik akun @bursamobilbekasmedan.

Sayangnya, tidak diketahui akhir dari kisah driver ojol yang dibuat kesal oleh anak customer ini. Kalau kamu mengalami hal yang sama, kesal nggak?

Unggahan mengenai driver ojol yang menjemput anak customer ini sudah mendapat 38.101 likes dan 803 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem