Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 Januari 2019 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Komodo dikenal sebagai hewan yang menakutkan dan mematikan. Lalu apa jadinya jika ada cewek Jepang yang nekat tantang Komodo lomba balap lari?

Sebuah video yang berasal dari acara TV Jepang jadi viral di Facebook dengan menampilkan seorang cewek Jepang lomba balap lari melawan Komodo.

Cewek Jepang yang nekat banget ini adalah Ayako Imoto, seorang reporter dan komedian yang ternama di salah satu stasiun TV Negeri Sakura tersebut.

Video Ayako Imoto ini yang lari dikejar Komodo ini pun jadi viral di Facebook dan media sosial lainnya. Terutama dikalangan netizen Indonesia.

Cewek Jepang tantang balap lari Komodo. (Facebook/Kementrian Humor Indonesia)

Diketahui, syuting acara TV Jepang ini dilakukan sejak 2013 yang lalu. Namun kembali viral beberapa waktu ini, setelah diunggah ulang di media sosial.

Salah satunya di fanspage Facebook Kementrian Humor Indonesia. Video cewek Jepang ini pun kembali menarik perhatian netizen.

Dalam video tersebut menampilkan sosok Ayako Imoto yang mengunjungi Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Di sana ia mencoba menantang balap lari Komodo.

Cewek Jepang tantang balap lari Komodo. (Facebook/Kementrian Humor Indonesia)

Untuk bisa melakukan hal ini, para petugas pun memasang umpan makanan Komodo. Umpan ini ditalikan ke tubuh Ayako Imoto dengan harapan si Komodo mau mengejarnya.

Satu Komodo mau mendekat untuk memangsa umpannya, dan cewek Jepang ini pun mulai berlari sekencang-kencangnya. Ia juga sempat terjatuh, namun bangun lagi.

Namun si Komodo yang sempat mengejar ini berhenti. Dan si cewek Jepang ini dapat bernapas lega, lepas dari kejaran si Komodo. Dan ia dinyatakan sebagai pemenang.

Video ini sendiri berhasil membuat warga Jepang terpesona kan keberanian Ayako Imoto. Seorang cewek Jepang yang berani menantang Komodo balap lari.

Tak hanya itu, video ini juga merebut perhatian netizen Indonesia hingga viral di Facebook. Videonya sempat ramai di 2017, dan kembali lagi di 2019.

Itulah kisah Ayako Imoto, cewek Jepang pemberani yang berhasil mengalahkan Komodo dalam lomba balap lari.

BACA SELANJUTNYA

5 Artis Indonesia yang Ternyata Wibu, Nomor 4 Banyak yang Nggak Percaya