Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 16 Januari 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kasih sayang ibu tak bisa terbantahkan meski sudah terpisahkan berapapun jaraknya bahkan saat anaknya sudah meninggal pun, kehadirannya yang tak kasat mata akan terlihat oleh seorang ibu.

Seperti seorang ibu akan menderita depresi atas rasa kehilangan yang begitu mendalam, sama halnya yang dialami oleh ibu satu ini yang ditinggalkan oleh putranya dua tahun yang lalu.

Namun setelah dua tahun berselang, ibu ini mengklaim kamera CCTV yang dipasang di dapurnya menangkap sosok hantu putranya yang sudah meninggal.

Dilansir dari dailymail.co.uk, kejadian tersebut bermula saat wanita bernama Jennifer Hodge yang berumur 57 tahun dari Atlanta, Georgia ini sedang bersama putrinya Lauren menerima pemberitahuan melalui smartphone miliknya.

Ilustrasi hantu. (Unsplash/ Steinar Engeland)

Pemberitahuan tersebut memberitahukan bahwa ada seseorang yang terlihat di dapur.

Ketika ibu ini membuka rekaman tersebut, ia melihat sosok laki-laki transparan yang terlihat seperti putranya, Robbie yang meninggal dua tahun lalu.

Saat menemukan penampakan tersebut ia panik, tetapi ibu dan putrinya ini tak menemukan bekas-bekas pembobolan yang ada di dalam rumah.

Sososk yang terekam kamera CCTV ini merupakan seorang laki-laki mengenakan piyama sedang berdiri di dapur.

Setelah mempercayai hal itu, ibunya justru menemukan kenyamanan karena ia percaya itu merupakan pertanda putranya bahwa dirinya sudah merasa damai.

Diketahui Robbie meninggal pada usia 23 tahun karena overdosis tidak sengaja dari Xanax palsu.

Menurut kamu bagaimana mengenai kejadian penampakan hantu di dapur?

BACA SELANJUTNYA

Ibu Natasha Rizki Nonton Desta Tanding Tenis, Malah Bikin Netizen Terenyuh