Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 17 Januari 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apple Store sebagai tempan penjualan resmi perangkat dan gadget dari perusahaan tersebut memang menarik perhatian banyak orang. Tak terkecuali pengiriman sebuah paket berbahaya ke Apple Store.

Secara tak sengaja, serbuk putih (diduga shabu) dikirimkan lewat pos ke sebuah Apple Store. Disebutkan kalau pengiriman ini dilakukan secara tidak sengaja.

Dikutip dari Suara.com, Polisi telah mendakwa seorang lelaki asal Los Angeles bernama Richard Dean Desain.

Dia dituduh mengirim paket besar berisi barang haram tersebut ke Apple Store di Grand Central Station, New York City.

Paket berbahaya berisi lebih dari satu pon bubuk putih itu berakhir di toko raksasa teknologi tersebut dan dibuka oleh penjaga toko.

Penyelidik mengatakan, Richard Dean Desain pergi ke Apple Store untuk mencoba dan mengklaim paket itu. Kemudian ia ditangkap dan diduga ditemukan membawa lebih dari 100 gram shabu.

Sekarang, Richard Dean Desain didakwa atas dugaan Penjualan Kriminal dari Zat Terkendali di Tingkat Kedua dan Kepemilikan Pidana dari Zat Terkendali di Tingkat Kedua dan Ketiga.

Jaksa penuntut narkotika khusus Bridget G. Brennan mengatakan bahwa skema tersebut menunjukkan pengabaian total terhadap keselamatan siapa pun yang mungkin membuka paket itu dan berisiko menimbulkan kecurigaan pada orang yang tidak bersalah.

''Saya berterima kasih kepada mereka yang dengan cepat memberi tahu NYPD atas penemuan obat berbahaya ini,'' ujarnya.

Untung kiriman paket berbahaya ini cepat diketahui petugas dan Apple Store selamat dari masalah yang lebih besar. (Suara.com/Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan