Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 20 Januari 2019 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep selalu bikin ramai media sosial. Kali ini ia dibuat emosi oleh perkataan Jokowi.

Sebuah cuplikan video dari channel YouTube Boy William yang berisikan wawancara dengan Jokowi, diunggah netizen lalu di-mention ke Kaesang.

Dalam video tersebut ternyata ada perkataan Jokowi yang membuat emosi Kaesang. Hingga kaesang membalas mention tersebut dengan huruf besar.

Dalam video, Jokowi menyebutkan kalau putranya (Kaesang) jualan pisang goreng. Bukan pertama kalinya Jokowi menyebut Kaesang jualan pisang goreng.

Padahal sebenarnya yang dijual putra bungsu Jokowi ini adalah pisang nugget, atau pisang naget sebut Kaesang.

Perkataan Jokowi bikin Kaesang Pangarep emosi. (Twitter/@KaesangP)

Seperti diketahui, Kaesang mengikuti jejak kakaknya untuk memulai bisnis kuliner. Putra bungsu Jokowi ini mendirikan bisnis Sang Pisang yang menjual pisang nugget.

Perkataan Jokowi yang menyebutkan kalau jualan Kaesang adalah pisang goreng inilah yang membuatnya emosi. Kaesang nampak sebel Sang Pisang miliknya disebut pisang goreng.

''SAYA SUDAH BILANG BERKALI-KALI KALO SAYA ITU JUALAN PISANG NAGET BUKAN PISANG GORENG'' tulis Kaesang Pangarep dalam akun Twitter @kaesangp.

Tweet dari Kaesang ini pun menarik perhatian netizen di Twitter. Bahkan dalam sejenak, tweet ini mendapatkan 9,9 ribu retweet dan 8,1 ribu like.

Kelakuan anak presiden ini tak berhenti di sini. Bahkan ia membalas tweetnya tadi dengan meme sebuah judul sinetron.

Balasan tweet Kaesang Pangarep ke dirinya sendiri. (Twitter/@KaesangP)

''Sering Ngegas di Sosmed Jenazah tertimpah gas'' tulisan dalam meme yang diunggahnya untuk membalas tweernya sendiri.

Nampaknya candaan Kaesang Pangarep pada perkataan Jokowi ini menjadi hiburan bagi netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral SBY Curhat Soal Mimpinya: Jokowi Datang ke Rumah, Naik Kereta Bersama Megawati